Connect With Us

Begal Ditembak Saat Rampas Motor Warga di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

| Dibaca : 6268

Pelaku pembegalan sepeda motor berinisial SRO, 37, saat di bawa ke RSU Tangerang, setelah di hadiahi tembakan oleh petugas kepolisian karena berusaha melarikan diri ketika ingin di tangkap. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pelaku pembegalan sepeda motor berinisial SRO, 37, ditembak petugas kepolisian saat beraksi di Jalan Arya Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, SRO yang berasal dari Bandar Lampung tersebut harus ditindak tegas karena tidak mengindahkan tembakan peringatan di udara dan mencoba melawan saat dilakukan penangkapan oleh anggotanya.

"Pelaku mengalami luka tembak pada bagian perut kiri dan betis bagian kanan dan selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang," ujar Abdul, siang ini.

BACA JUGA :

Abdul menjelaskan, kejadian bermula pada saat SRO dan kawanannya beraksi di Jalan Arya Kemuning dan berhasil merampas sepeda motor korban berinisial BA, 21, warga Sepatan Timur yang sedang melintas pada pukul 00.15 WIB.

Ketika melakukan aksi kejahatannya, pembegal itu pun dipergoki oleh anggota Buser Polsek Karawaci yang sedang patroli di kawasan tersebut.

 

Kanit Reskrim Polsek Karawaci AKP Nurjaya menambahkan, bahwa saat melaksanakan patroli melihat pelaku sedang berboncengan dengan sepeda motor berusaha memepet korban.

"Pelaku mepetin motornya kepada korban dan berusaha mengambil motor korban," katanya.

SRO yang dibonceng kawanannya pun mengeluarkan sebilah golok untuk merampas motor korban. Melihat insiden tersebut, Brigadir Dwi Nopianto langsung melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tak diindahkan, Pelaku malah mencoba melawan.

Barang Bukti Golok.

          Barang Bukti Golok.

Setelah ditembak oleh petugasm SRO pun terkapar bersimbah darah, tetapi kawanannya berhasil melarikan diri dengan sepeda motor. "Nah kami berusaha mengejar, namun kehilangan jejak pelaku," paparnya.

Atas kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah golok bergagang hitam, dan satu unit sepeda motor milik korban jenis Yamaha MX bernopol B-6203-GPF. Kasus ini pun masih dalam penanganan Polsek Karawaci.(RAZ/HRU)

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya