Connect With Us

Cekcok dengan Sopir Truk, Polwan Tangerang Dipukuli di Tol Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 4875

Polwan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Johana Latuharhary, saat dijenguk oleh KombesPol Harry Kurniawan dan anggota lainya di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Polwan Polres Metro Tangerang Kota Kompol Johana Latuharhary cekcok dan dipukuli oleh sopir truk di Jalan Tol Karawaci-Kebun Nanas, Kota Tangerang. Akibatnya, polwan mengalami luka memar hingga berdarah dibagian wajah.

Hal tersebut berlangsung pada Rabu (24/1/2018) pukul 19.30 WIB. Keduanya cekcok karena serempetan kendaraan saat bersamaan melintas di ruas tol tersebut.

BACA JUGA :

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, polwan bernama Johana Latuharhary bertugas dibagian operasi Polres Metro Tangerang Kota. Pada saat sebelum peristiwa pemukulan terjadi, personelnya usai bekerja di kantor dan hendak menuju rumahnya melalui Tol Karawaci-Kebun Nanas menggunakan mobil Jazz bernopol B-1777-CKE.

"Kronologisnya mobil korban diserempet oleh salah satu kendaraan oleh jenis Fuso yang pergi dari Lampung pada saat di depan tol sempat bersenggolan dan cekcok mulut," ujar Harry saat menjenguk korban yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Harry melanjutkan, pada saat diserempet, mobil Johana berada dibagian depan mobil truk yang dikendarai pelaku bernama Faturahman bernopol BE-9616-CK.

Atas hal itu, sontak saja Johana yang tidak mengenakan baju dinas Polri ini turun dari mobilnya dan menggedor mobil truk agar turun dan berkomunikasi.

"Sebenarnya itu sudah selesai (masalahnya), karena korban sudah merelakan dan sudah berkomunikasi," ucap Harry.

Namun, ketika Johana kembali ke mobilnya dan ingin meneruskan perjalanannya, pelaku pun menyalakan klakson mobilnya. Hal ini lah yang menjadi pemicu pemukulan pelaku terhadap Johana.

"Korban langsung dipukul, dan pukulannya lebih dari tiga kali. Yang pertama dipukul kepalanya dengan luka memar dan berdarah, dan kemudian luka lebam disekitar mata dan hidung," tutur Harry.

Setelah insiden tersebut, pelaku pun melarikan diri ke arah wilayah tol dalam kota. Sementara Johana dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile