Connect With Us

Yuk Pelajar SD & SMP, Ikuti Lomba Menulis Surat untuk Wali Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 28 Januari 2018 | 14:00

Lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang, yang diadakan oleh Jurnalis Balai Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-25 yang jatuh pada 28 Februari 2018 mendatang, Jurnalis Balai Kota Tangerang pun turut serta menyemarakkannya dengan menggelar lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang.

Ketua Panitia lomba menulis surat untuk Wali Kota Tangerang, Panji Pratama mengatakan, perlombaan ini hanya bisa diikuti para pelajar tingkat SD dan SMP se-Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Sesuai dengan usia Kota Tangerang yang memasuki usia ke-25 tahun dan hanya diikuti oleh para pelajar, maka dari itu panitia pun mengambil tema "Melihat Kota Tangerang di Usia ke-25 dari sudut pandang siswa".

"Aspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan para pelajar pun bisa memberikan aspirasinya melalui perlombaan ini. Karena suratnya akan dibaca oleh Wali Kota, agar kinerja pemerintah daerah bisa lebih baik lagi di HUT yang ke-25 ini," ujar Panji, Minggu (28/1/2018).

Menurut Panji, berbagai hadiah bermanfaat untuk pemenang lomba pun sudah disiapkan berupa sepeda, piagam, perlengkapan sekolah dan uang saku.

"Cara menulis suratnya, maksimal penulisan satu halaman, pakai kertas berbaris, dan ditulis dengan tulisan tangan. Yang terpenting adalah tulisan harus orisinil," ujar Panji.

Dan perhelatan lomba menulis surat ini akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2018. Jadi masih ada waktu berkisar satu pekan untuk mengirimkan surat.

Bagi para peserta bisa mengirimkan langsung secara perseorangan atau kolektif ke kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang di Jalan Satria Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. 

"Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Februari 2018 pada saat acara Fun Walk Dinas Pendidikan Kota Tangerang di komplek Puspemkot Tangerang," papar Panji.(RAZ/RGI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill