Connect With Us

Tak Seperti Biasanya, Upacara di Sekolah Tangerang Dipimpin Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 19:00

| Dibaca : 1809

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, saat memimpin langsung Kegiatan upacara bendera di SMP Yuppentek 4, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kegiatan upacara bendera di SMP Yuppentek 4, Kota Tangerang, tak seperti biasanya. Karena upacara pada Senin (29/1/2018) ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

Upacara bendera tersebut berlangsung di halaman sekolah yang terletak di wilayah hukum Polsek Neglasari, tepatnya di Jalan Iskandar Muda, Kota Tangerang, pada pukul 07.00 WIB. Karena dipimpin langsung oleh Kapolseknya, para murid pun terlihat sangat antusias pada upacara hari ini.

BACA JUGA:

Ubaidillah menjadikan kesempatan ini sebagai upaya bentuk kepedulian polisi terhadap para pelajar di Kota Tangerang. Ditemani jajarannya, Ubaidillah menyampaikan bahwa untuk para siswa dan siswi jauhkan perbuatan bullying dan harus saling tolong menolong. Serta untuk menghindari minuman keras dan narkotika.

"Jauhi perbuatan bullying, juga harus bisa menghindari rokok atau lebih-lebih minuman keras, ganja dan sejenisnya termasuk narkoba," ujarnya dihadapan 130 siswa-siswi.

Ia juga memaparkan, pelajar jangan sampai tergoda dengan pergaulan bebas, manfaatkan waktu untuk belajar "Raihlah cita-citamu setinggi mungkin dan tidak hanya sekedar jadi menteri klau bisa jadi Presiden," tuturnya.

Kepala SMA Yuppentek 4 Mustofa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Neglasari yang telah hadir untuk bisa menjadi pembina upacara.

"Ucapan terima kasih atas pengarahan baik di dalam maupun di luar kelas tentang bahaya narkoba, tawuran pelajar dan kenakalan remaja. Semoga Kapolsek bisa jadi pembina upacara lagi di sini," ucapnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

NASIONAL
Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Mayoritas Oknum Polisi Dipecat Gara-gara Narkoba

Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 113 oknum polisi dipecat selama Januari-Oktober 2020 karena melakukan pelanggaran berat. Dari sejumlah pelanggaran tersebut, mayoritas dari mereka terjerat kasus narkoba.

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil