Connect With Us

Nahas, Warga Batu Ceper Tewas Ditabrak Truk di Depan Air Nav

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 10231

Jasad Reynaldi, 25, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, saat ini berada di RS Tangerang, yang menjadi korban kecelakaan di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan nahas kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda yang tewas setelah ditabrak truk tanah di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Dari informasi warga yang dikirimkan kepada Tangerangnews.com, disebutkan bahwa identitas korban tewas tersebut bernama Reynaldi, 25, warga Jalan Darussalam, Batu Sari RT04/06, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. Korban tertabrak truk saat ingin menyebrang di depan Kantor Air Nav," sebut salah seorang pembaca Tangerangnews.com.

BACA JUGA :

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Dan saat ini jenazahnya masih berada kamar mayat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangannya perihal peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie