Connect With Us

Nahas, Warga Batu Ceper Tewas Ditabrak Truk di Depan Air Nav

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 10414

Jasad Reynaldi, 25, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, saat ini berada di RS Tangerang, yang menjadi korban kecelakaan di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan nahas kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda yang tewas setelah ditabrak truk tanah di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Dari informasi warga yang dikirimkan kepada Tangerangnews.com, disebutkan bahwa identitas korban tewas tersebut bernama Reynaldi, 25, warga Jalan Darussalam, Batu Sari RT04/06, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. Korban tertabrak truk saat ingin menyebrang di depan Kantor Air Nav," sebut salah seorang pembaca Tangerangnews.com.

BACA JUGA :

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Dan saat ini jenazahnya masih berada kamar mayat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangannya perihal peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot