Connect With Us

Nahas, Warga Batu Ceper Tewas Ditabrak Truk di Depan Air Nav

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 9935

Jasad Reynaldi, 25, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, saat ini berada di RS Tangerang, yang menjadi korban kecelakaan di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan nahas kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda yang tewas setelah ditabrak truk tanah di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Dari informasi warga yang dikirimkan kepada Tangerangnews.com, disebutkan bahwa identitas korban tewas tersebut bernama Reynaldi, 25, warga Jalan Darussalam, Batu Sari RT04/06, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. Korban tertabrak truk saat ingin menyebrang di depan Kantor Air Nav," sebut salah seorang pembaca Tangerangnews.com.

BACA JUGA :

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Dan saat ini jenazahnya masih berada kamar mayat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangannya perihal peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya