Connect With Us

Nahas, Warga Batu Ceper Tewas Ditabrak Truk di Depan Air Nav

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 8789

Jasad Reynaldi, 25, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, saat ini berada di RS Tangerang, yang menjadi korban kecelakaan di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan nahas kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda yang tewas setelah ditabrak truk tanah di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Dari informasi warga yang dikirimkan kepada Tangerangnews.com, disebutkan bahwa identitas korban tewas tersebut bernama Reynaldi, 25, warga Jalan Darussalam, Batu Sari RT04/06, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. Korban tertabrak truk saat ingin menyebrang di depan Kantor Air Nav," sebut salah seorang pembaca Tangerangnews.com.

BACA JUGA :

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Dan saat ini jenazahnya masih berada kamar mayat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangannya perihal peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein