Connect With Us

Nahas, Warga Batu Ceper Tewas Ditabrak Truk di Depan Air Nav

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Februari 2018 | 15:00

| Dibaca : 10772

Jasad Reynaldi, 25, warga Batu Ceper, Kota Tangerang, saat ini berada di RS Tangerang, yang menjadi korban kecelakaan di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kecelakaan nahas kembali terjadi, kali ini menimpa seorang pemuda yang tewas setelah ditabrak truk tanah di depan Kantor Air Nav, Jalan Juanda, PAP Kota Tangerang, Sabtu (3/2/2018).

Dari informasi warga yang dikirimkan kepada Tangerangnews.com, disebutkan bahwa identitas korban tewas tersebut bernama Reynaldi, 25, warga Jalan Darussalam, Batu Sari RT04/06, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Kejadiannya jam 01.30 WIB. Korban tertabrak truk saat ingin menyebrang di depan Kantor Air Nav," sebut salah seorang pembaca Tangerangnews.com.

BACA JUGA :

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Tangerang. Dan saat ini jenazahnya masih berada kamar mayat.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangannya perihal peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang