Connect With Us

Jelang Imlek, Lions Clubs Bagikan Ribuan Angpao & Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 8 Februari 2018 | 14:00

Kegiatan bakti sosial, yang dilakukan Lions Clubs Internasional Distrik 307 A1, dengan memberikan 1.100 angpao dan sembako kepada masyarakat Tangerang. Kamis (8/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018, Lions Clubs Internasional Distrik 307 A1 mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan 1.100 angpao dan sembako kepada masyarakat Tangerang, Kamis (8/2/2018).

Pembagian 1.100 angpao dan sembako itu menyasar kepada warga sekitar Vihara Tri Maha Dharma Kalimati, Cetiya Kusala Cetana Tegal Angus, dan Vihara Tri Maha Ratana di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Sebagai pembukaan, Lions Clubs menyemarakkan kegiatan bakti sosial tanpa memandang SARA ini dengan acara Barongsai Dance.

Gubernur Distrik 307 A1 Dr Dewi Sri Mars mengatakan, selain merayakan tahun baru Imlek 2018, pembagian baksos bertujuan untuk membebaskan masyarakat dari kelaparan.

"Selalu setiap tahun kita selalu melakukan ini untuk membantu, memberikan, dan mengurangi kelaparan serta mengurangi kemiskinan," ujarnya di Cetiya Kusala Cetana, Tegal Angus, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/2/2018).

Jenis sembako yang dibagikan diantaranya adalah Beras 3 Kg, Gula Pasir 900gr, Minyak Goreng 1ltr, Kue Keranjang, Teh, Biskuit, dan Jeruk Mandarin, dan Angpao berisi uang Rp.150 ribu.

"Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat yang dilayani akan merasa diperhatikan. Dan ini untuk memberantas kemiskinan," katanya.

Kendati mengantri, para warga yang mendapatkan bingkisan ini pun merasa gembira. Kuncoro satu dari penerima sembako dan angpao medoakan agar Lions Clubs menjadi relawan yang sangat perduli masyarakat kecil.

"Senang, bahagia, semoga yang memberikan bisa sehat selalu," tuturnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill