Connect With Us

Mau ke Vihara Pasar Lama, Wanita Tangerang Dijambret & Digorok

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 Februari 2018 | 09:00

| Dibaca : 205788

Renny, 45, korban penjambretan di Gang Cilangkap Kali Pasir, Pasar Lama, Kota Tangerang, saat ingin melaksanakan ibadah, Minggu (18/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Seorang wanita gagal melaksanakan ibadahnya lantaran lehernya mengalami luka goresan pisau dan barang berharga miliknya dijambret di Gang Cilangkap Kali Pasir, Pasar Lama, Kota Tangerang, Minggu (18/2/2018).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, wanita tersebut bernama Renny, 45, yang merupakan Kabag Payroll Universitas Buddhi Dharma Tangerang.

Keponakan korban, Agus mengatakan, pada saat sebelum peristiwa tersebut terjadi ia bersama korban memiliki janji bahwa keduanya ingin bertemu.

BACA JUGA:

Ketika Agus menghubungi korban yang menjawab adalah pihak kepolisian dan mengabarkan kalau korban sedang dirawat intensif di RS Hermina Tangerang.

"Saya sebenarnya sudah ada janji mau bertemu beliau jam 7 malam di rumahnya. Begitu saya ke rumahnya kok enggak ada orang. Saya telepon, ternyata nomor ponselnya itu yang angkat polisi sebagai barang bukti," katanya kepada TangerangNews.com, Minggu (18/2/2018) malam.

Agus pun bergeming dan tak bisa membeberkan lebih jauh mengenai hal ini.

      Salah satu Pelaku yang berhasil diamankan Kapolsek Tangerang.

 

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, Renny yang tinggal di Kebun Nanas RT 06/01, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, merupakan korban pencurian dengan kekerasan.

Kapolsek menjelaskan, pada saat korban hendak melaksanakan ibadah ke Vihara Boen Tek Bio, Pasar Lama Tangerang. Dan ketika beranjak turun dari mobilnya korban didekati oleh dua pelaku.

"Korban langsung didekati oleh pelaku. Memiting korban dan tangan sebelah kanan pelaku membawa pisau," ujarnya Senin (19/2/2018).

Karenanya, korban pun panik hingga akhirnya mengalami luka goresan pisau di lehernya sepanjang 10 cm. Dan tas miliknya berisi dua handphone serta uang tunai Rp.870.000 dibawa pelaku.

"Kemudian korban teriak dan dikejar oleh massa dan petugas Patroli sehingga salah satu pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek Tangerang," ucapnya.

Kapolsek menuturkan, pelaku yang berhasil diamankan adalah Nandar, 21, asal Sepatan. Sementara rekannya, Jabrik, 24, berhasil melarikan diri dan masih dalam tahap pengembangan pihaknya.

"Korban sedang diambil tindakan operasi di RS Hermina Tangerang," paparnya.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

KOTA TANGERANG
Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan diduga karena sengketa lahan parkir terjadi di depan Kampus Universitas Muhamadiyah Tangerang (UM), Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie