Connect With Us

Gudang Styrofoam di Cipondoh Hangus Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 1818

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan Gudang Styrofoam di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan RT 06/06, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). Kali ini, sebuah gudang Sterofom hangus dilalap api.

Diketahui, insiden kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Semenjak api muncul, kobarannya pun terus menjalar ke seluruh bagian gedung.

Menurut Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Teguh Iman, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran serta 16 personil dari UPT Batu Ceper dan Ciledug pun langsung disiagakan. Para petugas bahu-membahu menyemprotkan air demi air untuk memadamkan api itu.

"Hanya gudang yang terbakar dan pemukiman warga aman," kata dia.

Meskipun begitu, petugas juga merasa kesulitan untuk memadamkan api. Sebab, isi bangunan seluas 200 meter tersebut sangatlah mudah terbakar.

Teguh menuturkan, pihaknya menambahkan kembali lima unit mobil pemadam kebakaran beserta 12 personil dari markas komando BPBD Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

Alhasil, tak lebih dari dua jam tepatnya pada pukul 17.05 WIB, petugas dengan pantang pulang sebelum pada pun berhasil menjinakkan kobaran api.

Teguh menggungkapkan, penyebab terjadinya kebakaran diduga karena akibat konsleting listrik. "Gedungnya milik Bapak H Dadang. Area seluas 200 meter pada gedung ini hangus terbakar," jelasnya.

Tiada korban jiwa pada insiden ini. Meskipun begitu, Teguh belum bisa memastikan jumlah kerugian atas insiden ini.(RAZ/HRU)

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro