Connect With Us

Gudang Styrofoam di Cipondoh Hangus Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 1941

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan Gudang Styrofoam di Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan RT 06/06, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (2/4/2018). Kali ini, sebuah gudang Sterofom hangus dilalap api.

Diketahui, insiden kebakaran tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB. Semenjak api muncul, kobarannya pun terus menjalar ke seluruh bagian gedung.

Menurut Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Teguh Iman, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran serta 16 personil dari UPT Batu Ceper dan Ciledug pun langsung disiagakan. Para petugas bahu-membahu menyemprotkan air demi air untuk memadamkan api itu.

"Hanya gudang yang terbakar dan pemukiman warga aman," kata dia.

Meskipun begitu, petugas juga merasa kesulitan untuk memadamkan api. Sebab, isi bangunan seluas 200 meter tersebut sangatlah mudah terbakar.

Teguh menuturkan, pihaknya menambahkan kembali lima unit mobil pemadam kebakaran beserta 12 personil dari markas komando BPBD Kota Tangerang dan DKI Jakarta.

Alhasil, tak lebih dari dua jam tepatnya pada pukul 17.05 WIB, petugas dengan pantang pulang sebelum pada pun berhasil menjinakkan kobaran api.

Teguh menggungkapkan, penyebab terjadinya kebakaran diduga karena akibat konsleting listrik. "Gedungnya milik Bapak H Dadang. Area seluas 200 meter pada gedung ini hangus terbakar," jelasnya.

Tiada korban jiwa pada insiden ini. Meskipun begitu, Teguh belum bisa memastikan jumlah kerugian atas insiden ini.(RAZ/HRU)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

KAB. TANGERANG
Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Rabu, 3 Juni 2020 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Muhamad Ramadan, remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di lokasi bekas galian pasir, Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein