Connect With Us

99 Orang Tewas, Ratusan Ciu di Tangerang Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 6526

Kepolisi Di Jatiuwung,Tangerang, berhasil mengamankan ratusan miras jenis ciu, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tengah gencar-gencarnya menyusuri pabrik minuman keras oplosan. Di Jatiuwung, Tangerang, ratusan miras jenis ciu diamankan, Kamis (19/4/2018).

Menurut data yang berhasil dihimpun, sebanyak 99 orang di Indonesia pada tahun 2018 ini telah tewas karena mengkonsumsi miras oplosan. Jumlah tersebut pun paling tinggi jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:


Oleh karenanya, polri tengah sibuk memberantas peredaran miras-miras oplosan yang bisa merenggut nyawa penggunanya.



Paimin, warga Persada Raya Blok F4, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, diamankan pihak kepolisian setempat lantaran menjual minuman beralkohol jenis ciu.

Ia menjual ratusan miras tersebut secara sembunyi-sembunyi di warung kelontong miliknya, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sangiang Jaya, Jatiuwung, Kota Tangerang.



"198 bungkus berisi minuman beralkohol jenis ciu telah diamankan dari saudara Paimin," ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Selanjutnya, ratusan minuman keras dan Paimin langsung dibawa ke Mapolsek Karawaci guna penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt