Connect With Us

KPU Kota Tangerang Fasilitasi TPS di Lapas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 255

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi, bersama Kadivpas Banten Slamet Prihantara dan Kalapas Pemuda Tangerang Jumadi di aula Lapas Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Kamis (11/4/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang menyampaikan telah siap mengakomodir hak para narapidana dalam perhelatan yang kali ini serentak bersamaan dengan Pilpres. 

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengungkapkan, pihaknya akan memfasilitasi delapan TPS di seluruh Lapas yang ada di Kota Tangerang. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Jumlah TPS di Lapas nanti ada delapan yang kami sediakan bagi warga binaan pemasyarakatan untuk melakukan pencoblosan," katanya.

 

Dia menghimbau kepada masyarakat termasuk warga binaan pemasyarakatan yang tercatat dalam DPT untuk memanfaatkan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Pesan kita kepada masyarakat Kota Tangerang,  mari bersama menyambut pesta demokrasi ini dengan senang dan gembira dengan memastikan untuk datang ke TPS untuk menunaikan hak pilihnya. Jangan terprovokasi oleh siapa pun," tukasnya.(DBI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Jaka Peragakan 18 Adegan Pembunuhan Tunangannya di Legok

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Fifia Srti Lestari, 16, dengan kondisi tangan dan kaki terikat, di

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt