Connect With Us

KPU Kota Tangerang Fasilitasi TPS di Lapas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 272

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi, bersama Kadivpas Banten Slamet Prihantara dan Kalapas Pemuda Tangerang Jumadi di aula Lapas Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang), Kamis (11/4/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang menyampaikan telah siap mengakomodir hak para narapidana dalam perhelatan yang kali ini serentak bersamaan dengan Pilpres. 

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra mengungkapkan, pihaknya akan memfasilitasi delapan TPS di seluruh Lapas yang ada di Kota Tangerang. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Jumlah TPS di Lapas nanti ada delapan yang kami sediakan bagi warga binaan pemasyarakatan untuk melakukan pencoblosan," katanya.

 

Dia menghimbau kepada masyarakat termasuk warga binaan pemasyarakatan yang tercatat dalam DPT untuk memanfaatkan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Pesan kita kepada masyarakat Kota Tangerang,  mari bersama menyambut pesta demokrasi ini dengan senang dan gembira dengan memastikan untuk datang ke TPS untuk menunaikan hak pilihnya. Jangan terprovokasi oleh siapa pun," tukasnya.(DBI/RGI)

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

KAB. TANGERANG
10 Ribu Lowongan Tersedia di Job Fair Kabupaten Tangerang

10 Ribu Lowongan Tersedia di Job Fair Kabupaten Tangerang

Selasa, 24 September 2019 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Job Fair (Bursa kerja) kembali diselenggarakan di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, di Lapangan KB, Kecamatan Tigarakasa, Selasa (24/9/2019).

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy