Connect With Us

Diisukan Batal Kampanye Akbar di Tangerang, Panitia Prabowo-Sandi : Jadi !

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 62636

Undangan kampanye akbar Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi akan mengakhiri kampanye akbarnya di Kota Tangerang.

Namun, sempat beredar isu, kampanye akbar yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 itu batal.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menepis rumor yang beredar tersebut. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Menjawab pertanyaan kaitan dengan tempat, saya sampaikan bahwa tempat kampanye akbar tanggal 13 April 2019 tidak batal, jadi di Alun-alun Kota Tangerang," ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Dia mengklaim, kampanye yang akan dihadiri para ketua umum dan sekjen parpol koalisi Indonesia Menang ini, telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

 

Menurutnya, undangan umum untuk menghadiri kampanye yang dimulai pukul 07.00 WIB itu akan dimeriahkan artis yang juga pendukung Prabowo-Sandi yakni Nissa Sabyan.

"Acara juga Insyaallah dimeriahkan oleh Nissa Sabyan dan Sang Alang, Fauzi Badilah dan lain-lain," ucapnya.

Ia juga mengajak kepasa masyarakat Tangerang Raya untuk memutihkan lokasi kampanye terakhir Prabowo-Sandi ini dengan menggunakan drees code putih-cream.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, Tangsel dan Kabupaten Tangerang ikut bergabung dalam kampanye terakhir ini,” tutupnya.(DBI/RGI)

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby