Connect With Us

Diisukan Batal Kampanye Akbar di Tangerang, Panitia Prabowo-Sandi : Jadi !

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 16:00

| Dibaca : 62744

Undangan kampanye akbar Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Sandi akan mengakhiri kampanye akbarnya di Kota Tangerang.

Namun, sempat beredar isu, kampanye akbar yang akan berlangsung di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang pada Sabtu 13 April 2019 itu batal.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menepis rumor yang beredar tersebut. Baca Juga : Prabowo-Sandi Menang

"Menjawab pertanyaan kaitan dengan tempat, saya sampaikan bahwa tempat kampanye akbar tanggal 13 April 2019 tidak batal, jadi di Alun-alun Kota Tangerang," ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Dia mengklaim, kampanye yang akan dihadiri para ketua umum dan sekjen parpol koalisi Indonesia Menang ini, telah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

 

Menurutnya, undangan umum untuk menghadiri kampanye yang dimulai pukul 07.00 WIB itu akan dimeriahkan artis yang juga pendukung Prabowo-Sandi yakni Nissa Sabyan.

"Acara juga Insyaallah dimeriahkan oleh Nissa Sabyan dan Sang Alang, Fauzi Badilah dan lain-lain," ucapnya.

Ia juga mengajak kepasa masyarakat Tangerang Raya untuk memutihkan lokasi kampanye terakhir Prabowo-Sandi ini dengan menggunakan drees code putih-cream.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, Tangsel dan Kabupaten Tangerang ikut bergabung dalam kampanye terakhir ini,” tutupnya.(DBI/RGI)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt