Connect With Us

Mayat Perempuan Membujur Kaku di Pinggir Danau Metropolis

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 April 2019 | 15:00

| Dibaca : 4456

Anggota kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mal, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mall, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 50 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas sekuriti Moderland bernama Ato Sunarto.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono. Ia mengatakan, Ato saat itu sedang melaksanakan patroli di area perumahan Modernland sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: 

"Ketika melintas di pinggir danau, saksi melihat sosok seorang perempuan tua dalam keadaan terlentang di pinggir jalan," ujar Ewo dalam keterangan tertulisnya.

Ato pun kemudian mencoba untuk membangunkan perempuan paruh baya itu, namun perempuan yang mengenakan kaos warna coklat, celana bahan panjang warna coklat ini sudah tidak bernafas.

"Sosok perempuan diduga tunawisma tersebut tidak bergerak dan tidak bernafas sehingga saksi memberitahukan kepada rekannyam termasuk warga sekitar tempat kejadian. Kemudian hal ini dilaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Ewo.

Ewo menambahkan, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan dengan ciri-ciri bentuk wajah oval, berambut ikal pendek, dengan tinggi badan sekira 165 cm dan hidung agak mancung, hingga bibir tipis serta gigi utuh itu bukan korban kekerasan.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," tukasnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

TANGSEL
Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Pansus LKPJ Walikota Beri 10 Rekomendasi Ke Pemkot Tangsel

Kamis, 25 April 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangerang Selatan tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tangsel menghasilkan sepuluh rekomendasi setelah melakukan pembahasan sekitar satu minggu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby