Connect With Us

Mayat Perempuan Membujur Kaku di Pinggir Danau Metropolis

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 April 2019 | 15:00

| Dibaca : 7687

Anggota kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mal, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam kondisi membujur di Pinggir Danau Metropolis Mall, Moderland, Kota Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 50 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas sekuriti Moderland bernama Ato Sunarto.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono. Ia mengatakan, Ato saat itu sedang melaksanakan patroli di area perumahan Modernland sekira pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA: 

"Ketika melintas di pinggir danau, saksi melihat sosok seorang perempuan tua dalam keadaan terlentang di pinggir jalan," ujar Ewo dalam keterangan tertulisnya.

Ato pun kemudian mencoba untuk membangunkan perempuan paruh baya itu, namun perempuan yang mengenakan kaos warna coklat, celana bahan panjang warna coklat ini sudah tidak bernafas.

"Sosok perempuan diduga tunawisma tersebut tidak bergerak dan tidak bernafas sehingga saksi memberitahukan kepada rekannyam termasuk warga sekitar tempat kejadian. Kemudian hal ini dilaporkan kepada pihak kepolisian," jelas Ewo.

Ewo menambahkan, mayat korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan dengan ciri-ciri bentuk wajah oval, berambut ikal pendek, dengan tinggi badan sekira 165 cm dan hidung agak mancung, hingga bibir tipis serta gigi utuh itu bukan korban kekerasan.

"Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," tukasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Kamis, 2 April 2020 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan publik di Kabupaten Tangerang dibatasi selama virus Corona (COVID-19) masih mewabah, tak terkecuali sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

OPINI
Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Rabu, 1 April 2020 | 11:33

Oleh : Jaya Suprana

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile