Connect With Us

Ini Tarif Wanita di Apartemen Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 22:35

| Dibaca : 115148

Suasana di dalam Apartemen Modern Land, di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke Apartemen. Salah satunya Apartemen Modern Land.

Wanita yang menjajakan dirinya kepada pria hidung belang pun mengaku untuk sekali esek-esek harganya Rp400 ribu. Bahkan jika sedang sepi order, Rp200 ribu pun akan dilayani.

Baca Juga :

Hal itu diungkapkan wanita berinisial S,  di Yellow tower, Apartemen Modern Land, Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang pada Selasa (14/5/2019).

"Rata-rata harganya Rp400 ribu sama seperti saya. Kalau lagi kepepet, Rp200 ribu juga jadi. Tapi lihat tamunya dulu seperti apa," ungkap S kepada TangerangNews.com

Ia mengatakan, praktek prostitusi di apartemen Modern Land sebenarnya sudah diketahui banyak khalayak.  Bahkan dia menyebut merata, tidak hanya di tower Yellow, tetapi juga Green, Blue hingga Red.

"Hampir semua tower begitu. Tapi kalau di tower merah tidak terlalu (tampak)," kata wanita yang mengaku berusia 24 tahun tersebut.

Ia menambahkan, bahwa praktek prostitusi di apartemen ini terjadi sejak lama. Dia menyebut karena kondisinya aman, menyebabkan kegiatan transaksional haram tersebut menjadi tumbuh subur. 

"Saya memang baru setahun, tetapi saya sebelum pindah ke sini sudah tahu di sini aman," jelasnya.(DBI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

SPORT
Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Hore! Persikota Tangerang Juara Liga 3 Regional

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:26

TANGERANGNEWS.com—Kabar gembira bagi warga Kota Tangerang. Klub sepakbola kebanggaannya, Persikota Tangerang meraih Juara Liga 3 regional Banten 2019. Atas perolehan ini, Persikota melanjutkan lawatannya ke Liga 3 Nasional mewakili Banten.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt