Connect With Us

Ini Tarif Wanita di Apartemen Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 22:35

| Dibaca : 118946

Suasana di dalam Apartemen Modern Land, di Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke Apartemen. Salah satunya Apartemen Modern Land.

Wanita yang menjajakan dirinya kepada pria hidung belang pun mengaku untuk sekali esek-esek harganya Rp400 ribu. Bahkan jika sedang sepi order, Rp200 ribu pun akan dilayani.

Baca Juga :

Hal itu diungkapkan wanita berinisial S,  di Yellow tower, Apartemen Modern Land, Jalan Hartono Raya, Kelapa Indah, Kota Tangerang pada Selasa (14/5/2019).

"Rata-rata harganya Rp400 ribu sama seperti saya. Kalau lagi kepepet, Rp200 ribu juga jadi. Tapi lihat tamunya dulu seperti apa," ungkap S kepada TangerangNews.com

Ia mengatakan, praktek prostitusi di apartemen Modern Land sebenarnya sudah diketahui banyak khalayak.  Bahkan dia menyebut merata, tidak hanya di tower Yellow, tetapi juga Green, Blue hingga Red.

"Hampir semua tower begitu. Tapi kalau di tower merah tidak terlalu (tampak)," kata wanita yang mengaku berusia 24 tahun tersebut.

Ia menambahkan, bahwa praktek prostitusi di apartemen ini terjadi sejak lama. Dia menyebut karena kondisinya aman, menyebabkan kegiatan transaksional haram tersebut menjadi tumbuh subur. 

"Saya memang baru setahun, tetapi saya sebelum pindah ke sini sudah tahu di sini aman," jelasnya.(DBI/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro