Connect With Us

Rekrutmen Dirut PT TNG Bakal Diulang?

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 19 Juni 2019 | 20:02

| Dibaca : 728

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri memberikan keterangan progres rekrutmen direktur PT TNG di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Rekrutmen jabatan Direktur PT TNG (Tangerang Nusantara Global) berpotensi diulang karena tiga besar nama calon yang lolos tahap seleksi terkendala perolehan nilai.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang yang juga Ketua Panitia Seleksi, Dadi Budaeri mengatakan, alasan pengulangan karena nilai rata-rata tiga nama besar hanya mencapai 60 persen.

Menurutnya, nilai standar yang harus dicapai adalah minimal 70 persen.

"Itu sudah ada tiga nama terbesar tapi karena nilainya paling tinggi hanya 6,0, kita sampaikan kepada pak Wali Kota untuk dilakukan pengulangan," ujarnya di Puspemkot Tangerang, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga :

Sekda menuturkan, rencana pengulangan seleksi jabatan Direktur Utama BUMD Kota Tangerang itu meski harus disetujui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Belum disetujui. Tapi kita sudah sampaikan kalau saran dari saya selaku tim pansel untuk dilakukan uji ulang," jelasnya.

Sekda menambahkan, jika telah disetujui, pengulangan seleksi kembali digelar secara keseluruhan. Peserta yang telah mengikuti, bisa berkesempatan mendaftar lagi. Bahkan, kuota peserta akan ditambah.

"Dari awal lagi tidak hanya terbatas yang kemarin sudah ikut tapi yang lain juga," tukasnya.

Sebelumnya, seleksi jabatan Direktur PT TNG diikuti 12 calon. Tahapan demi tahapan seleksi pun sudah mereka lalui. Adapun 9 nama yang sudah tersisih di antaranya Aulia Epriya Kembara, Ike Oktavia Berliany, Musokib, Kholisul Fatikhin, Khaidir Rivai, Syam Nugraha, Sanusi, Hendry Zein dan Nurhalim. Sementara tiga nama yang lolos seleksi namun terkendala nilai adalah Dikna Rahmada, Edi Candra, Lulu Sugiarto.(RMI/HRU)

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile