Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Sambut Baik Deklarasi Forum Pelanggan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:58

Para pengurus Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng saat berdeklarasi pelanggan telah mencapai 50 ribu di Restoran Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/7/2019). , (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyambut baik dideklarasikannya forum pelanggan.

"Tentu deklarasi tersebut merupakan hal positif. Kami sambut baik," ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Ichsan mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Tirta Benteng mencapai 53 ribu. Untuk itu, dengan kehadiran Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng, dapat membantu pihaknya dalam menciptakan pelayanan menjadi lebih baik.

"Karena itu kan bagian dari hak pelanggan dalam menanggapi pelayanan PDAM Tirta Benteng. Jadi ya positif-positif saja selama masih bisa bersinergi sama kami. Karena kita selalu welcome," katanya.

Baca Juga :

Ichsan pun menepis jika pihaknya tidak tanggap dalam menerima aduan pelanggan. Kata dia, hotline atau saluran komunikasi tersedia selama 24 jam untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

"Kami selalu menanggapi pelanggan. Kita kan ada WA (WhatsApp) pengaduan 24 jam dan kita selalu menanggapi permintaan pelanggan secara quick respon," tukasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill