Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Sambut Baik Deklarasi Forum Pelanggan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:58

| Dibaca : 370

Para pengurus Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng saat berdeklarasi pelanggan telah mencapai 50 ribu di Restoran Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/7/2019). , (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyambut baik dideklarasikannya forum pelanggan.

"Tentu deklarasi tersebut merupakan hal positif. Kami sambut baik," ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Ichsan mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Tirta Benteng mencapai 53 ribu. Untuk itu, dengan kehadiran Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng, dapat membantu pihaknya dalam menciptakan pelayanan menjadi lebih baik.

"Karena itu kan bagian dari hak pelanggan dalam menanggapi pelayanan PDAM Tirta Benteng. Jadi ya positif-positif saja selama masih bisa bersinergi sama kami. Karena kita selalu welcome," katanya.

Baca Juga :

Ichsan pun menepis jika pihaknya tidak tanggap dalam menerima aduan pelanggan. Kata dia, hotline atau saluran komunikasi tersedia selama 24 jam untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

"Kami selalu menanggapi pelanggan. Kita kan ada WA (WhatsApp) pengaduan 24 jam dan kita selalu menanggapi permintaan pelanggan secara quick respon," tukasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

BANDARA
Penumpang di Bandara Soetta Kepergok Pakai Surat Swab Tes Palsu

Penumpang di Bandara Soetta Kepergok Pakai Surat Swab Tes Palsu

Senin, 10 Agustus 2020 | 13:51

TANGERANGNEWS.com–Calon penumpang berinisial FM, 30, diamankan aparat

TANGSEL
Hilang Penciuman, Gejala Awal 4 Pasien Positif COVID-19 di Tangsel

Hilang Penciuman, Gejala Awal 4 Pasien Positif COVID-19 di Tangsel

Senin, 10 Agustus 2020 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan kembali memulangkan empat pasien yang sembuh dari COVID-19, Senin (10/8/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi