Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Sambut Baik Deklarasi Forum Pelanggan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:58

| Dibaca : 295

Para pengurus Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng saat berdeklarasi pelanggan telah mencapai 50 ribu di Restoran Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/7/2019). , (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyambut baik dideklarasikannya forum pelanggan.

"Tentu deklarasi tersebut merupakan hal positif. Kami sambut baik," ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Ichsan mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Tirta Benteng mencapai 53 ribu. Untuk itu, dengan kehadiran Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng, dapat membantu pihaknya dalam menciptakan pelayanan menjadi lebih baik.

"Karena itu kan bagian dari hak pelanggan dalam menanggapi pelayanan PDAM Tirta Benteng. Jadi ya positif-positif saja selama masih bisa bersinergi sama kami. Karena kita selalu welcome," katanya.

Baca Juga :

Ichsan pun menepis jika pihaknya tidak tanggap dalam menerima aduan pelanggan. Kata dia, hotline atau saluran komunikasi tersedia selama 24 jam untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

"Kami selalu menanggapi pelanggan. Kita kan ada WA (WhatsApp) pengaduan 24 jam dan kita selalu menanggapi permintaan pelanggan secara quick respon," tukasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro