Connect With Us

PDAM Tirta Benteng Sambut Baik Deklarasi Forum Pelanggan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 4 Juli 2019 | 18:58

| Dibaca : 335

Para pengurus Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng saat berdeklarasi pelanggan telah mencapai 50 ribu di Restoran Bambu Oju, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/7/2019). , (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyambut baik dideklarasikannya forum pelanggan.

"Tentu deklarasi tersebut merupakan hal positif. Kami sambut baik," ujar Ichsan Sodikin, Asisten Manajer Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Ichsan mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Tirta Benteng mencapai 53 ribu. Untuk itu, dengan kehadiran Forum Pelanggan PDAM Tirta Benteng, dapat membantu pihaknya dalam menciptakan pelayanan menjadi lebih baik.

"Karena itu kan bagian dari hak pelanggan dalam menanggapi pelayanan PDAM Tirta Benteng. Jadi ya positif-positif saja selama masih bisa bersinergi sama kami. Karena kita selalu welcome," katanya.

Baca Juga :

Ichsan pun menepis jika pihaknya tidak tanggap dalam menerima aduan pelanggan. Kata dia, hotline atau saluran komunikasi tersedia selama 24 jam untuk menanggapi berbagai keluhan pelanggan.

"Kami selalu menanggapi pelanggan. Kita kan ada WA (WhatsApp) pengaduan 24 jam dan kita selalu menanggapi permintaan pelanggan secara quick respon," tukasnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

BANTEN
Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jumat, 6 Desember 2019 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol Kunciran-Serpong di Pintu Tol Parigi, Pondok Aren,

AYO! TANGERANG CERDAS
Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Patut Ditiru, SMA 22 Kabupaten Tangerang Sekolah Berbasis Paperless

Rabu, 4 Desember 2019 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan dunia teknologi informasi menuntut dunia pendidikan untuk cepat beradaptasi. Salah satunya penggunaan dunia ditigal dalam praktik pembelajaran.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang