Connect With Us

Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 20:00

| Dibaca : 636

Peresmian pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_ di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Aeropolis meluncurkan pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_  bagi karyawan dan masyarakat umum di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Pujasera yang diberi nama @Aeropolis itu menyediakan aneka masakan dengan citra rasa berbeda yang dibanderol murah meriah.

Pembukaan pujasera dilakukan langsung oleh pimpinan proyek Aeropolis Totonapo Lase dan Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung yang  disaksikan sejumlah staf Aeropolis serta para tamu undangan.

Totonapo Lase dalam sambutannya berharap pujasera yang baru dibuka mampu menarik minat para penikmat kuliner, sehingga aktivitas bisnis berjalan lancar.

Baca Juga :

Ia mengatakan pembangunan pujasera ini untuk memberdayakan area yang sebelumnya tidak terpakai.

Pada area pujasera itu tersedia Kedai Bu SF, Dapur Zena, Kantin Bu Sri, Cafe Dinta, Dapur Reiza, Mie Ayam Alow, Bakso Geber.

Menurutnya, pengunjung di pujasera itu dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga murah tetapi berkualitas. Selain itu dihibur juga oleh pertunjukan musik ( _live music_ ).

"Sehingga pengunjung merasa nyaman, santai dan terhibur. Bahkan pengunjung dapat memainkan alat musik (gitar) sendiri dan _request_ lagu,” tuturnya.

Ia menambahkan, segmentasi pujasera itu dirancang untuk kalangan menengah ke bawah, tetapi tidak menutup kemungkinan kalangan atas pun tertarik berkunjung.

“Ini memang disesuaikan, sehingga semua pengunjung dapat memilih makanan yang sesuai dengan _budget_ yang mereka miliki. Jadi para karyawan kami dapat hemat waktu untuk mencari makan siang, bisa lebih efisein juga,” pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Ketua Kwarnas Ingatkan Pedoman Manajemen Risiko Jadi Acuan Utama Kegiatan Kepramukaan

Rabu, 26 Februari 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso mengharapkan para Pelatih/Pembina Pramuka dapat membantu menyebarluaskan informasi yang benar mengenai Peraturan Mendikbud No. 63 Tahun 2014

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

TANGSEL
Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Tertibkan Baliho Pilkada, Satpol PP Tangsel Dinilai Tebang Pilih

Kamis, 27 Februari 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan baliho bergambar bakal calon (bacalon) wali kota Tangsel. Baliho itu ditertibkan karena tak berizin

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt