Connect With Us

Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 20:00

| Dibaca : 377

Peresmian pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_ di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Aeropolis meluncurkan pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_  bagi karyawan dan masyarakat umum di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Pujasera yang diberi nama @Aeropolis itu menyediakan aneka masakan dengan citra rasa berbeda yang dibanderol murah meriah.

Pembukaan pujasera dilakukan langsung oleh pimpinan proyek Aeropolis Totonapo Lase dan Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung yang  disaksikan sejumlah staf Aeropolis serta para tamu undangan.

Totonapo Lase dalam sambutannya berharap pujasera yang baru dibuka mampu menarik minat para penikmat kuliner, sehingga aktivitas bisnis berjalan lancar.

Baca Juga :

Ia mengatakan pembangunan pujasera ini untuk memberdayakan area yang sebelumnya tidak terpakai.

Pada area pujasera itu tersedia Kedai Bu SF, Dapur Zena, Kantin Bu Sri, Cafe Dinta, Dapur Reiza, Mie Ayam Alow, Bakso Geber.

Menurutnya, pengunjung di pujasera itu dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga murah tetapi berkualitas. Selain itu dihibur juga oleh pertunjukan musik ( _live music_ ).

"Sehingga pengunjung merasa nyaman, santai dan terhibur. Bahkan pengunjung dapat memainkan alat musik (gitar) sendiri dan _request_ lagu,” tuturnya.

Ia menambahkan, segmentasi pujasera itu dirancang untuk kalangan menengah ke bawah, tetapi tidak menutup kemungkinan kalangan atas pun tertarik berkunjung.

“Ini memang disesuaikan, sehingga semua pengunjung dapat memilih makanan yang sesuai dengan _budget_ yang mereka miliki. Jadi para karyawan kami dapat hemat waktu untuk mencari makan siang, bisa lebih efisein juga,” pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

KOTA TANGERANG
Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Tenaga Minim, Tiap 40 SMP di Kota Tangerang Hanya Diawasi 1 Orang

Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:27

TANGERANGNEWS.com—Eksistensi tenaga pengawas sekolah sangat berperan demi meningkatkan mutu pendidikan. Namun, jumlah tenaga pengawas

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt