Connect With Us

Aeropolis Luncurkan Pujasera, Sajikan Menu Murah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 20:00

| Dibaca : 576

Peresmian pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_ di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Aeropolis meluncurkan pujasera (pusat jajan serba ada) atau _food court_  bagi karyawan dan masyarakat umum di Aeropolis Commersial Park 2 Lantai Basement, Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Pujasera yang diberi nama @Aeropolis itu menyediakan aneka masakan dengan citra rasa berbeda yang dibanderol murah meriah.

Pembukaan pujasera dilakukan langsung oleh pimpinan proyek Aeropolis Totonapo Lase dan Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung yang  disaksikan sejumlah staf Aeropolis serta para tamu undangan.

Totonapo Lase dalam sambutannya berharap pujasera yang baru dibuka mampu menarik minat para penikmat kuliner, sehingga aktivitas bisnis berjalan lancar.

Baca Juga :

Ia mengatakan pembangunan pujasera ini untuk memberdayakan area yang sebelumnya tidak terpakai.

Pada area pujasera itu tersedia Kedai Bu SF, Dapur Zena, Kantin Bu Sri, Cafe Dinta, Dapur Reiza, Mie Ayam Alow, Bakso Geber.

Menurutnya, pengunjung di pujasera itu dapat menikmati makanan dan minuman dengan harga murah tetapi berkualitas. Selain itu dihibur juga oleh pertunjukan musik ( _live music_ ).

"Sehingga pengunjung merasa nyaman, santai dan terhibur. Bahkan pengunjung dapat memainkan alat musik (gitar) sendiri dan _request_ lagu,” tuturnya.

Ia menambahkan, segmentasi pujasera itu dirancang untuk kalangan menengah ke bawah, tetapi tidak menutup kemungkinan kalangan atas pun tertarik berkunjung.

“Ini memang disesuaikan, sehingga semua pengunjung dapat memilih makanan yang sesuai dengan _budget_ yang mereka miliki. Jadi para karyawan kami dapat hemat waktu untuk mencari makan siang, bisa lebih efisein juga,” pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

TANGSEL
Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Jumat, 22 November 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous