Connect With Us

Arief Minta Masyarakat Tidak Hujat Kemenkumham

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Juli 2019 | 13:27

| Dibaca : 4586

Ratusan warga Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menuntut Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di depan gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (18/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com — Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta masyarakat Kota Tangerang untuk berdoa agar permasalahannya dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait kisruh lahan-lahan Kemenkumham selesai.

Hal itu disampaikan Arief saat berorasi di hadapan ratusan pengunjuk rasa, di depan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (18/7/2019).

"Doakan, kita harus hadapi dengan kepala dingin hati yang tenang, dan Insya-Allah Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang," ujar Arief.

BACA JUGA:

Arief menganggap para pengunjuk rasa yang turun ke jalan menuntut Kemenkumham menyerahkan fasilitas sosial (fasos) fasilitas umum (fasum)-nya kepada Pemerintah Kota Tangerang ini merupakan sebuah harapan.

"Harapan masyarakat adalah harapan kita semua. Saya memohon maaf karena memang kaitan lahan ini sudah lama kita mau selesaikan," kata Arief.

Selain itu, Arief meminta masyarakat Kota Tangerang untuk tidak terpancing emosi. Ia juga menginginkan bila masyarakatnya itu tidak menghujat Menkumham Yasonna Laoly.

"Jadi rasanya kesempatan ini mengajak semua pihak untuk sabar. Jangn terprovokasi. Kita tunjukan bahwa masyarakat menginginkan lahan ini diselesaikan dengan cara Akhlakul Karimah. Kita tidak ingin masyarakat menghujat Menkumham," ucapnya.

Sekali lagi, Arief meminta masyarakat untuk berdoa agar permasalahannya dengan Menkumham soal lahan-lahan Kemenkumham yang ada di Kota Tangerang selesai.

"Mohon berdoa bersama supaya gedung MUI, mal pelayanan publik, dan jalan (Jalan Satria Sudirman) dapat diserahterimakan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

KAB. TANGERANG
Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Awas! Penipuan Baru Ini Harus Diketahui, Orangnya Masih Beredar di Tangerang 

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang agar berhati-hati dengan modus operandi

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews