Connect With Us

Arief Minta Masyarakat Tidak Hujat Kemenkumham

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Juli 2019 | 13:27

| Dibaca : 4446

Ratusan warga Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa menuntut Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di depan gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (18/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com — Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta masyarakat Kota Tangerang untuk berdoa agar permasalahannya dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly terkait kisruh lahan-lahan Kemenkumham selesai.

Hal itu disampaikan Arief saat berorasi di hadapan ratusan pengunjuk rasa, di depan Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (18/7/2019).

"Doakan, kita harus hadapi dengan kepala dingin hati yang tenang, dan Insya-Allah Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan yang terbaik untuk Kota Tangerang," ujar Arief.

BACA JUGA:

Arief menganggap para pengunjuk rasa yang turun ke jalan menuntut Kemenkumham menyerahkan fasilitas sosial (fasos) fasilitas umum (fasum)-nya kepada Pemerintah Kota Tangerang ini merupakan sebuah harapan.

"Harapan masyarakat adalah harapan kita semua. Saya memohon maaf karena memang kaitan lahan ini sudah lama kita mau selesaikan," kata Arief.

Selain itu, Arief meminta masyarakat Kota Tangerang untuk tidak terpancing emosi. Ia juga menginginkan bila masyarakatnya itu tidak menghujat Menkumham Yasonna Laoly.

"Jadi rasanya kesempatan ini mengajak semua pihak untuk sabar. Jangn terprovokasi. Kita tunjukan bahwa masyarakat menginginkan lahan ini diselesaikan dengan cara Akhlakul Karimah. Kita tidak ingin masyarakat menghujat Menkumham," ucapnya.

Sekali lagi, Arief meminta masyarakat untuk berdoa agar permasalahannya dengan Menkumham soal lahan-lahan Kemenkumham yang ada di Kota Tangerang selesai.

"Mohon berdoa bersama supaya gedung MUI, mal pelayanan publik, dan jalan (Jalan Satria Sudirman) dapat diserahterimakan," pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TANGSEL
Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Anak Berkebutuhan Khusus di Tangsel Jadi Korban Bullying di Sosmed

Jumat, 21 Februari 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Divalah, 17, seorang anak berkebutuhan khusus (ABK) dengan diagnosa Seckel Syndrome, warga Kecamatan Pondok Aren,

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt