Connect With Us

Truk Tanah Timpa Mobil di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 09:33

| Dibaca : 23940

Sebuah truk tanah mengalami peristiwa kecelakaan dan menimpa satu unit mini bus, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). Sebuah truk tanah terguling, kemudian menimpa satu unit mini bus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB. Lima orang termasuk bayi menjadi korban dalam peristiwa itu.

"Masih ada tiga orang di dalam mobil itu," ucap Idrus salah seorang warga yang ada di lokasi. 

BACA JUGA:

Polisi beserta petugas PMI dan BPBD masih melakukan evakuasi. Sementara jalan raya itu lumpuh total, tidak bisa dilewati pengendara. 

Ratusan warga pun masih menyaksikan dan turut mengevakuasi mini bus dan korban. "Tadi ada satu yang sudah di selamatkan. Sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Di lokasi, Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori  menjelaskan kejadian ini terjadi pagi hari. Kata dia mobil truk besar ini terguling lantaran kelebihan muatan. 

"Dia ngantuk. Truk nya juga kelebihan muatan, nanti ya kita masih evakuasi," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

BANTEN
3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:07

Cilegon - Sebanyak 3,5 juta kubik pasir laut di Selat Sunda akan dikeruk untuk kepentingan reklamasi pabrik kimia di Cilegon. Pengerukan bakal dilakukan

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy