Connect With Us

Truk Tanah Timpa Mobil di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 09:33

| Dibaca : 24073

Sebuah truk tanah mengalami peristiwa kecelakaan dan menimpa satu unit mini bus, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). Sebuah truk tanah terguling, kemudian menimpa satu unit mini bus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB. Lima orang termasuk bayi menjadi korban dalam peristiwa itu.

"Masih ada tiga orang di dalam mobil itu," ucap Idrus salah seorang warga yang ada di lokasi. 

BACA JUGA:

Polisi beserta petugas PMI dan BPBD masih melakukan evakuasi. Sementara jalan raya itu lumpuh total, tidak bisa dilewati pengendara. 

Ratusan warga pun masih menyaksikan dan turut mengevakuasi mini bus dan korban. "Tadi ada satu yang sudah di selamatkan. Sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Di lokasi, Kanit Lantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori  menjelaskan kejadian ini terjadi pagi hari. Kata dia mobil truk besar ini terguling lantaran kelebihan muatan. 

"Dia ngantuk. Truk nya juga kelebihan muatan, nanti ya kita masih evakuasi," pungkasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

KAB. TANGERANG
Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. Pria yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt