Connect With Us

Ini Kronologi Kecelakaan Truk Timpa Minibus di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:31

| Dibaca : 134808

Para petugas kepolisian beserta petugas dari PMI dan BPBD saat melakukan evakuasi kepada sebuah mini bus yang tertimpa truk tanah, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan truk tanah yang menimpa mini bus di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Kota Tangerang.

Diduga peristiwa yang terjadi pukul 05.30 WIB pada Kamis (1/8/2019) itu diakibatkan karena sopir truk ngantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori mengatakan peristiwa berawal saat truk bernopol B-9927-TY bermuatan tanah melintas dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Bersamaan dengan itu, mini bus jenis Sigra bernopol B-1932-COE pun melintas dari arah sebaliknya.

"Kemudian pada saat berdekatan dengan kendaraan Sigra, tiba-tiba kendaraan truk oleng," ujarnya kepada TangerangNews di lokasi.

Isa menduga sopir truk itu mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya oleng dan menimpa mini bus. "Diduga sementara ngantuk, ya," ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang yang berada dalam mini bus tewas dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Sementara balita yang juga menjadi penumpang selamat dan dibawa ke Klinik Bersalin Rany. Polisi masih mendata identitas korban.(RAZ/RGI)

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile