Connect With Us

Ini Kronologi Kecelakaan Truk Timpa Minibus di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:31

| Dibaca : 134338

Para petugas kepolisian beserta petugas dari PMI dan BPBD saat melakukan evakuasi kepada sebuah mini bus yang tertimpa truk tanah, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan truk tanah yang menimpa mini bus di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Kota Tangerang.

Diduga peristiwa yang terjadi pukul 05.30 WIB pada Kamis (1/8/2019) itu diakibatkan karena sopir truk ngantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori mengatakan peristiwa berawal saat truk bernopol B-9927-TY bermuatan tanah melintas dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Bersamaan dengan itu, mini bus jenis Sigra bernopol B-1932-COE pun melintas dari arah sebaliknya.

"Kemudian pada saat berdekatan dengan kendaraan Sigra, tiba-tiba kendaraan truk oleng," ujarnya kepada TangerangNews di lokasi.

Isa menduga sopir truk itu mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya oleng dan menimpa mini bus. "Diduga sementara ngantuk, ya," ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang yang berada dalam mini bus tewas dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Sementara balita yang juga menjadi penumpang selamat dan dibawa ke Klinik Bersalin Rany. Polisi masih mendata identitas korban.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt