Connect With Us

Ini Kronologi Kecelakaan Truk Timpa Minibus di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 1 Agustus 2019 | 10:31

| Dibaca : 134634

Para petugas kepolisian beserta petugas dari PMI dan BPBD saat melakukan evakuasi kepada sebuah mini bus yang tertimpa truk tanah, di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan truk tanah yang menimpa mini bus di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Kota Tangerang.

Diduga peristiwa yang terjadi pukul 05.30 WIB pada Kamis (1/8/2019) itu diakibatkan karena sopir truk ngantuk.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori mengatakan peristiwa berawal saat truk bernopol B-9927-TY bermuatan tanah melintas dari arah Pinangsia menuju Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Bersamaan dengan itu, mini bus jenis Sigra bernopol B-1932-COE pun melintas dari arah sebaliknya.

"Kemudian pada saat berdekatan dengan kendaraan Sigra, tiba-tiba kendaraan truk oleng," ujarnya kepada TangerangNews di lokasi.

Isa menduga sopir truk itu mengantuk sehingga kendaraan yang dikemudikannya oleng dan menimpa mini bus. "Diduga sementara ngantuk, ya," ucapnya.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang yang berada dalam mini bus tewas dan dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Sementara balita yang juga menjadi penumpang selamat dan dibawa ke Klinik Bersalin Rany. Polisi masih mendata identitas korban.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Sinar Mas Land-Purwadhika Siapkan Delegasi Indonesia ke Ajang Internasional

Senin, 7 Oktober 2019 | 22:04

TANGERANGNEWS.com-Salah satu institusi pendidikan teknologi digital yang berbasis di BSD City, Purwadhika Startup & Coding School bekerja sama

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy