Connect With Us

Menkumham Datangi Lapas Tangerang, Wali Kota Asik Tabuh Genderang di Festival Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Agustus 2019 | 13:35

| Dibaca : 7032

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly berswafoto dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam pembukaan JAMPAS. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H Laoly datang ke Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019).

Kedatangannya untuk membuka acara Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera (JAMPAS) se-Nasional yang digelar selama 2-4 Agustus 2019 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat pun hadir. Kecuali, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dari pantauan TangerangNews, selain Yasonna dan jajarannya, pejabat yang hadir adalah Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Andika menyampaikan kehadiran Sachrudin dapat mempererat hubungan antara Kemenkumham dengan Pemerintah Kota Tangerang.

"Semoga dengan hadirnya Wakil Wali Kota Tangerang hubungan Kemenkumham dengan Kota Tangerang lebih baik," ujarnya di hadapan Yasonna.

Sementara itu, Yasonna pun menyambut baik pernyataan Andika. Yasonna dalam sambutannya pula mengatakan, bahwa ia menitipkan salam untuk Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang tampak tidak hadir.

"Sampaikan salam saya sama Pak Wali," ucap Yasonna dalam pembukaan sambutannya di atas mimbar.

Arief diketahui tidak menghadiri acara tersebut karena berada dalam acara di Festival Cisadane. Dia tampak asik menabuh genderang di atas perahu naga.

"Ceritanya jadi ketua tim dayung. Gebug-gebug gendang supaya yang dayung semangat," kata Arief.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt