Connect With Us

Menkumham Datangi Lapas Tangerang, Wali Kota Asik Tabuh Genderang di Festival Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Agustus 2019 | 13:35

| Dibaca : 6959

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly berswafoto dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam pembukaan JAMPAS. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna H Laoly datang ke Kota Tangerang, Jumat (2/8/2019).

Kedatangannya untuk membuka acara Jambore Pemasyarakatan Anak Sejahtera (JAMPAS) se-Nasional yang digelar selama 2-4 Agustus 2019 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tangerang.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat pun hadir. Kecuali, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dari pantauan TangerangNews, selain Yasonna dan jajarannya, pejabat yang hadir adalah Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Andika menyampaikan kehadiran Sachrudin dapat mempererat hubungan antara Kemenkumham dengan Pemerintah Kota Tangerang.

"Semoga dengan hadirnya Wakil Wali Kota Tangerang hubungan Kemenkumham dengan Kota Tangerang lebih baik," ujarnya di hadapan Yasonna.

Sementara itu, Yasonna pun menyambut baik pernyataan Andika. Yasonna dalam sambutannya pula mengatakan, bahwa ia menitipkan salam untuk Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang tampak tidak hadir.

"Sampaikan salam saya sama Pak Wali," ucap Yasonna dalam pembukaan sambutannya di atas mimbar.

Arief diketahui tidak menghadiri acara tersebut karena berada dalam acara di Festival Cisadane. Dia tampak asik menabuh genderang di atas perahu naga.

"Ceritanya jadi ketua tim dayung. Gebug-gebug gendang supaya yang dayung semangat," kata Arief.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy