Connect With Us

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:02

| Dibaca : 43032

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga dan Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyerahkan santunan kepada para ahli waris. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—PT Jasa Raharja (Persero) telah menyerahkan santunan kecelakaan bagi para korban kecelakaan maut antara truk bertonase besar dengan taksi online berupa mini bus.

Santunan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Darwin P Sinaga dan Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori yang diterima para ahli waris.

Darwin mengatakan, percepatan penyerahan santunan sudah merupakan prioritasnya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja, sehingga pada hari yang sama dapat diselesaikan santunannya.

BACA JUGA:

"Penyerahan santunan meninggal dunia sudah diserahkan masing-masing Rp50 juta," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada TangerangNews, Jumat (2/8/2019).

Dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (1/8/2019), antara truk pengangkut tanah bernopol B-9927-TYY dengan mini bus bernopol B-1932-COE itu, mengakibatkan empat korban meninggal. Hanya satu balita yang selamat.

Adapun rincian korban meninggal merupakan satu keluarga diantaranya, Fatmawati, 34, Nanda Saputra, 23, Wandi, 20, asal Cibodas. 

Edi, 40, sopir taksi online asal Cibodas yang meninggal pula telah menerima santunan kematian.

"Santunan sudah ditransfer ke rekening ahli waris korban kecelakaan," ucapnya.

Darwin mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berlalu lintas, dan menggunakan alat angkutan penumpang resmi. Apabila mengalami kecelakaan lalu lintas, agar melaporkan kasusnya ke Pihak Kepolisian guna menerbitkan Laporan Polisi, sehingga Jasa Raharja dapat memproses santunan.

"Ucapan belasungkawa dari Direksi dan Kepala Cabang Banten kepada keluarga korban dan Pihak Jasa Raharja berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban," pungkasnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Jadi Menko, Airlangga Dinilai Bisa Koordinasikan Menteri Ekonomi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com- Politisi yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dipilih lagi oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri di Kabinet

KOTA TANGERANG
Tumbuhkan Jiwa Sosial, Pelajar Ikut Lomba Menggambar di Humafest Tangerang

Tumbuhkan Jiwa Sosial, Pelajar Ikut Lomba Menggambar di Humafest Tangerang

Rabu, 23 Oktober 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com—Sebanyak 52 siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Tangerang mengikuti perlombaan menggambar dan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Ponpes Al Ma’mur Juara Liga Santri 2019 Region Banten

Ponpes Al Ma’mur Juara Liga Santri 2019 Region Banten

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:34

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan pondok pesantren (ponpes) AL Ma’mur, Solear lolos sebagai juara satu Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Region

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro