Connect With Us

Satu Dekade, UMT Beri Penghargaan Pejuang Muhammadiyah di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:26

| Dibaca : 713

Rektor UMT Ahmad Amarullah saat memberikan piagam penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun (satu dekade), Sabtu (3/8/2019.

Perayaan itu dihelat dengan acara syukuran serta pemberian penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang. Kegiatan digelar di Ballroom Hotel Allium, Kota Tangerang, Sabtu (3/8/2019).

Rektor UMT Ahmad Amarullah saat memberikan piagam penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang.

Pemberian penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang karena telah berkontribusi membangun kampus UMT. Penghargaan itu  diserahkan Rektor UMT Ahmad Amarullah.

Amarullah mengatakan, satu dasawarsa UMT i merupakan bagian inovasi untuk membangun semangat perjuangan para pendiri Muhammadiyah di Tangerang. 

Rektor UMT Ahmad Amarullah saat memberikan piagam penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah di Tangerang.

"Kami memulai tradisi untuk memberi penghargaan kepada para pejuang Muhammadiyah, karena  tentu ada nilai-nilai yang kami serap darinya, sehingga UMT harus digerakkan dengan spirit-spirit yang telah ditanamkan," ujarnya.

Baca Juga :

Amarullah menuturkan, penghargaan 'Tokoh Muhammadiyah Lintas Zaman' ini sebagai wujud terimakasihnya karena UMT telah hadir memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

"Kalau tidak ada para pejuang ini, UMT tidak ada," ucapnya.

Amarullah menambahkan, UMT saat ini sangat diminati masyarakat untuk menempuh pendidikan strata satu maupun pasca sarjana. Sehingga, kata dia, UMT fokus menata sumber daya manusianya serta sarana dan prasarananya.

"Tidak lepas juga kami berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk perguruan tinggi yang di sekitar kita maupun internasional untuk membangun pendidikan yang berkualitas," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TANGSEL
7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Maju Pilkada

7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Maju Pilkada

Rabu, 22 Januari 2020 | 23:19

TANGERANGNEWS.com-Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi salah satu partai yang sangat diperhitungkan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri