Connect With Us

Warga Rebutan Daging Kurban di Kodim Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 11 Agustus 2019 | 15:12

| Dibaca : 788

Ratusan warga berebut pembagian daging hewan kurban di Markas Kodim 0506/Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Ratusan warga berebut pembagian daging hewan kurban di Markas Kodim 0506/Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Minggu (11/8/2019) hingga mengalami luka-luka lecet.

"Tadi rebutan dorong-dorongan karena ramai yang pengen daging," ujar Maryamah, satu di antara warga yang berebut.

BACA JUGA:

Maryamah mengaku telah menunggu pembagian daging hewan kurban sedari pukul 07.00 WIB. Namun hingga pukul 14.00 WIB, Maryamah pulang dengan tangan kosong.

"Saya tidak kebagian daging. Padahal sudah antri dari pagi banget," ucapnya.

Pengantri daging hewan kurban lainnya, Muanah, mengaku kaki kanannya mengalami luka lecet akibat berdesak-desakan dengan warga lainnya. Ia juga kembali ke rumahnya dengan tangan kosong.

"Saya juga enggak dapat daging. Tadi saya keinjek-injek karena pada rebutan," katanya.

Setiap Hari Raya Idul Adha, ratusan warga selalu memadati Kodim 0506/Tangerang untuk mendapatkan  daging kurban. Pembagian dilakukan dengan kupon. Warga yang kisruh karena tidak menerima kupon, tetapi ingin mendapat bagian.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Ungkapan Duka Istri Korban Kecelakaan Maut di Karawaci

Senin, 6 April 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Ricka Njotohusodo menyampaikan cerita pilu atas insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya, Andre Njotohusoso

TANGSEL
Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Door to Door, PMII Ciputat Bagikan Hand Sanitizer & Sembako ke Warga Tangsel

Senin, 6 April 2020 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat turun langsung membantu warga untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang makin meluas

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile