Connect With Us

Arif Buka Tangerang Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:17

| Dibaca : 2575

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale yang digelar 13-25 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini menawarkan diskon hingga 74 persen di seluruh pusat perbelanjaan se-Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutannya dalam peresmian pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

"Diskonnya sampai 74 persen karena sesuai dengan HUT RI ke-74. Kalau diskonnya 100 persen nanti tunggu hari kemerdekaan yang ke-100," ujar Arief berkelakar saat membuka Tangerang Great Sale tersebut.

Arief mengatakan, Tangerang Great Sale yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini dapat memacu geliat perekonomian di Kota Tangerang.

“Kami berkomitmen terus menumbuhkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian," ujarnya.

Baca Juga :

Selain itu, lanjut Arief, Tangerang Great Sale diharapkan mampu meningkatkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan dan pertokoan.

"Saya berharap tempat perbelanjaan mampu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan mampu meningkatkan kenyamanan sehingga masyarakat terus mau berbelanja," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale digelar bersamaan dengan kegiatan Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga menawarkan diskon besar-besaran.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, Tangerang Great Sale turut didukung Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

“Partisipannya berjumlah 41, dan 26 toko modern, serta para pelaku UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah)," pungkasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil