Connect With Us

Arif Buka Tangerang Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:17

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale yang digelar 13-25 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini menawarkan diskon hingga 74 persen di seluruh pusat perbelanjaan se-Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutannya dalam peresmian pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

"Diskonnya sampai 74 persen karena sesuai dengan HUT RI ke-74. Kalau diskonnya 100 persen nanti tunggu hari kemerdekaan yang ke-100," ujar Arief berkelakar saat membuka Tangerang Great Sale tersebut.

Arief mengatakan, Tangerang Great Sale yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini dapat memacu geliat perekonomian di Kota Tangerang.

“Kami berkomitmen terus menumbuhkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian," ujarnya.

Baca Juga :

Selain itu, lanjut Arief, Tangerang Great Sale diharapkan mampu meningkatkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan dan pertokoan.

"Saya berharap tempat perbelanjaan mampu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan mampu meningkatkan kenyamanan sehingga masyarakat terus mau berbelanja," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale digelar bersamaan dengan kegiatan Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga menawarkan diskon besar-besaran.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, Tangerang Great Sale turut didukung Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

“Partisipannya berjumlah 41, dan 26 toko modern, serta para pelaku UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah)," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill