Connect With Us

Arif Buka Tangerang Great Sale, Diskon Hingga 74 Persen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:17

| Dibaca : 880

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah meresmikan pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale yang digelar 13-25 Agustus 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini menawarkan diskon hingga 74 persen di seluruh pusat perbelanjaan se-Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutannya dalam peresmian pekan Tangerang Great Sale di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

"Diskonnya sampai 74 persen karena sesuai dengan HUT RI ke-74. Kalau diskonnya 100 persen nanti tunggu hari kemerdekaan yang ke-100," ujar Arief berkelakar saat membuka Tangerang Great Sale tersebut.

Arief mengatakan, Tangerang Great Sale yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan ini dapat memacu geliat perekonomian di Kota Tangerang.

“Kami berkomitmen terus menumbuhkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perekonomian," ujarnya.

Baca Juga :

Selain itu, lanjut Arief, Tangerang Great Sale diharapkan mampu meningkatkan kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan dan pertokoan.

"Saya berharap tempat perbelanjaan mampu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan mampu meningkatkan kenyamanan sehingga masyarakat terus mau berbelanja," ucapnya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat melihat produk-produk makanan di Toserba Sabar Subur, Pasar Anyar, Kota Tangerang, Kamis (15/8/2019).

Tangerang Great Sale digelar bersamaan dengan kegiatan Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga menawarkan diskon besar-besaran.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, Tangerang Great Sale turut didukung Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

“Partisipannya berjumlah 41, dan 26 toko modern, serta para pelaku UMKM (Usaha mikro, kecil dan menengah)," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

SPORT
Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Putra Berlian Bank Jateng & Putri Bank Jatim Juara Livoli 2019 di Tangerang

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 yang digelar di GOR Tangerang, Jalan Dimyati, Kota Tangerang selama 13-20 Oktober 2019 telah selesai dan berlangsung sukses.

TANGSEL
Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Terlilit Utang, Pasutri Asal Ciputat Gelapkan 5 Unit Mobil Sewaan

Senin, 21 Oktober 2019 | 20:11

TANGERANGNEWS.com- Utang membuat pasangan suami istri (pasutri) di Ciputat, HBP,42, dan D,41, gelap mata. Keduanya menggelapkan lima unit

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro