Connect With Us

Pesan Wali Kota Tangerang di Hari Kemerdekaan ke-74 RI

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:22

| Dibaca : 527

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjadi inspektur upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berpesan kepada seluruh warganya untuk terus berkontribusi demi pembangunan Kota Tangerang mulai dari lingkungan yang paling kecil. 

Pesan itu disampaikan saat upacara pengibaran bendera merah putih Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

"Kota Tangerang merupakan Kota yang terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama, itulah yang harus kita pertahankan untuk terus memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki di lingkungan sekitar," ujar Arief. 

Baca Juga :

Selain itu, Arief mengajak masyarakat untuk tak bosan belajar dan mengembangkan diri agar dapat berkontribusi untuk bangsa khususnya Kota Tangerang.

Arief juga mengajak masyarakat untuk selalu menghargai keberagaman dan menyatukan semangat pengabdian untuk Kota Tangerang.

"Untuk itu kita juga harus mengevaluasi diri, sebagaimana yang disampaikan Presiden kemarin, kita butuh sumber daya manusia unggul, artinya kita tidak boleh sombong dan merasa unggul, merasa sudah bisa. Artinya kita harus terus memperbaiki diri untuk benar-benar memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa, tentu harus dimulai dari hal kecil dan lingkungan sekitar," paparnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Maradona Meninggal, Ini Kronologinya

Kamis, 26 November 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Pemain sepakbola legenda asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia di usia ke 60 tahun

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil