Connect With Us

Pesan Wali Kota Tangerang di Hari Kemerdekaan ke-74 RI

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 17 Agustus 2019 | 16:22

| Dibaca : 492

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjadi inspektur upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berpesan kepada seluruh warganya untuk terus berkontribusi demi pembangunan Kota Tangerang mulai dari lingkungan yang paling kecil. 

Pesan itu disampaikan saat upacara pengibaran bendera merah putih Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

"Kota Tangerang merupakan Kota yang terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama, itulah yang harus kita pertahankan untuk terus memanfaatkan berbagai potensi yang dimiliki di lingkungan sekitar," ujar Arief. 

Baca Juga :

Selain itu, Arief mengajak masyarakat untuk tak bosan belajar dan mengembangkan diri agar dapat berkontribusi untuk bangsa khususnya Kota Tangerang.

Arief juga mengajak masyarakat untuk selalu menghargai keberagaman dan menyatukan semangat pengabdian untuk Kota Tangerang.

"Untuk itu kita juga harus mengevaluasi diri, sebagaimana yang disampaikan Presiden kemarin, kita butuh sumber daya manusia unggul, artinya kita tidak boleh sombong dan merasa unggul, merasa sudah bisa. Artinya kita harus terus memperbaiki diri untuk benar-benar memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan bangsa, tentu harus dimulai dari hal kecil dan lingkungan sekitar," paparnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

TKIT Permata Auliya Karya Wisata ke Satlantas Polresta Tangerang

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang mendapat kunjungan field trip atau karya wisata dari TKIT, SDIT, dan SMPIT Permata Auliya, Rabu (26/02/2020)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:27

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan logistik kepada para pengungsi terdampak banjir di RW 21, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (26/2/2020)

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt