Connect With Us

Duet Bareng Band SRO, Bang Pengky Bikin Ngakak Warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:16

| Dibaca : 1462

Suasana keseruan warga Kedaung Wetan yang menonton pertunjukan Bang Pengky yang merupakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga Kedaung Wetan di  RW 1, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, dibuat tertawa oleh aksi panggung Bang Pengky, saat mengisi acara 17 Agustusan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Minggu (18/08/2019) malam.

Bang Pengky merupakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang mirip dengan aktor dan penyanyi asal Betawi almarhum Benyamin Sueb. Dalam acara tersebut, dia berkolaborasi dengan grup band Serdadoe Rindu Order (SRO) menyanyikan beberapa lagu hits  Benyamin.

"Pengky... Pengky... Pengky..." seru warga antusias saat memanggil bintang tamu kocak tersebut naik ke atas panggung.

Dengan suara dan tingkah laku di atas panggung yang sangat mirip dengan aktor legendaris Bang Ben (Benyamin), seluruh warga Kedaung Wetan yang menyaksikan konser tersebut tertawa terbahak-bahak oleh aksi panggung Bang Pengky saat menyanyikan lagu yang berjudul "Kilik Kuping".

Rasa gembira terlontar dari Armah, 41, warga setempat yang menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga :

"Seneng banget, bikin perut saya sampe mules ngetawain tingkah lakunya itu orang mirip sekali dengan almarhum Benyamin Sueb," ucapnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Bang Pengky. Dia mengucapkan terima kasih Kepada seluruh warga Kedaung Wetan yang sudah mengundangnya untuk tampil di acara malam ini.

"Saya juga tidak nyangka kalau animo masyarakat yang datang pada malam ini begitu banyak. Warganya juga sangat ramah sekali dengan saya. Semoga dengan hiburan yang saya berikan, masyarakat Kedaung Wetan kedepannya bisa lebih sejahtera," kata Pengky.

Dia juga mengapresiasi grup band lokal, SRO, yang berkolaborasi dengannya mendenangkan tembang kenangan Benyamin. "Sukses terus untuk band SRO, semoga tetap solid,  bisa dikenal banyak dan digandrungi lagi oleh para penggemarnya," ucap Pengky.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Kisah Perjuangan Anggota TNI di Tangsel Melawan COVID-19

Sabtu, 23 Mei 2020 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Usai menjalani karantina selama 21 hari, seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil 03 Serpong, Tangerang Selatan

NASIONAL
Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Kemenkumham Puji Inovasi Rupbasan Pangkalpinang

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:35

TANGERANGNEWS.com–Inovasi pelayanan yang diterapkan Rupbasan Kelas II Pangkalpinang di Bangka Belitung mendapat pujian dari tim auditor

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein