Connect With Us

Duet Bareng Band SRO, Bang Pengky Bikin Ngakak Warga Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Agustus 2019 | 10:16

| Dibaca : 638

Suasana keseruan warga Kedaung Wetan yang menonton pertunjukan Bang Pengky yang merupakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga Kedaung Wetan di  RW 1, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, dibuat tertawa oleh aksi panggung Bang Pengky, saat mengisi acara 17 Agustusan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74, Minggu (18/08/2019) malam.

Bang Pengky merupakan pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang mirip dengan aktor dan penyanyi asal Betawi almarhum Benyamin Sueb. Dalam acara tersebut, dia berkolaborasi dengan grup band Serdadoe Rindu Order (SRO) menyanyikan beberapa lagu hits  Benyamin.

"Pengky... Pengky... Pengky..." seru warga antusias saat memanggil bintang tamu kocak tersebut naik ke atas panggung.

Dengan suara dan tingkah laku di atas panggung yang sangat mirip dengan aktor legendaris Bang Ben (Benyamin), seluruh warga Kedaung Wetan yang menyaksikan konser tersebut tertawa terbahak-bahak oleh aksi panggung Bang Pengky saat menyanyikan lagu yang berjudul "Kilik Kuping".

Rasa gembira terlontar dari Armah, 41, warga setempat yang menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga :

"Seneng banget, bikin perut saya sampe mules ngetawain tingkah lakunya itu orang mirip sekali dengan almarhum Benyamin Sueb," ucapnya.

Hal senada pun diungkapkan oleh Bang Pengky. Dia mengucapkan terima kasih Kepada seluruh warga Kedaung Wetan yang sudah mengundangnya untuk tampil di acara malam ini.

"Saya juga tidak nyangka kalau animo masyarakat yang datang pada malam ini begitu banyak. Warganya juga sangat ramah sekali dengan saya. Semoga dengan hiburan yang saya berikan, masyarakat Kedaung Wetan kedepannya bisa lebih sejahtera," kata Pengky.

Dia juga mengapresiasi grup band lokal, SRO, yang berkolaborasi dengannya mendenangkan tembang kenangan Benyamin. "Sukses terus untuk band SRO, semoga tetap solid,  bisa dikenal banyak dan digandrungi lagi oleh para penggemarnya," ucap Pengky.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Selasa, 19 November 2019 | 18:34

TANGERANGNEWS.com-Rapat Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) yang dilakukan oleh DPRD

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous