Connect With Us

Pemerintah Kabupaten & Kota Tangerang Bahas Pengembangan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:49

| Dibaca : 1270

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di wawancarai ke awak media. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bertemu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membahas terkait pengembangan wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Seperti diketahui, sebagian Bandara Soetta terletak di Tangerang, Banten. Administrasi wilayah bandara tersibuk ini sebagian berada di Kabupaten Tangerang, dan sebagiannya berada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan saat ini Bandara Soetta berkembang pesat. Karena itu, pembangunan di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang meski sinkron. Sehingga dapat menunjang pengembangan bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II ini.

BACA JUGA:

“Pembahasan kami termasuk melihat dampak dari pengembangan Angkasa Pura II,” ujarnya setelah bertemu dengan Zaki di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

"Bupati menyarankan supaya sinkron dengan apa yang sedang dilakukan kabupaten," imbuh Arief.

Zaki mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten dan Kota Tangerang mendukung Angkasa Pura II dalam mengembangkan Bandara Soetta.

Menurut dia, pihaknya kini tengah berkonsentrasi menangani transportasi publik menuju Bandara Soetta dalam rangka mengurai kemacetan.

“Jangan sampai terjadi kemacetan-kemacetan. Kemudian juga penanganan traffic ataupun public transport yang tidak terkoordinir dengan baik,” pungkasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Masuk Mal, Produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Naik Kelas

Senin, 21 Oktober 2019 | 08:51

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang menggelar pameran produk lokal di Supermal Lippo Karawaci. Event ini menjadi ajang promosi produk unggulan para pelaku Usaha Mikro di kota 1001 industri ini.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro