Connect With Us

Pemerintah Kabupaten & Kota Tangerang Bahas Pengembangan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:49

| Dibaca : 1312

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di wawancarai ke awak media. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bertemu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membahas terkait pengembangan wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Seperti diketahui, sebagian Bandara Soetta terletak di Tangerang, Banten. Administrasi wilayah bandara tersibuk ini sebagian berada di Kabupaten Tangerang, dan sebagiannya berada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan saat ini Bandara Soetta berkembang pesat. Karena itu, pembangunan di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang meski sinkron. Sehingga dapat menunjang pengembangan bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II ini.

BACA JUGA:

“Pembahasan kami termasuk melihat dampak dari pengembangan Angkasa Pura II,” ujarnya setelah bertemu dengan Zaki di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

"Bupati menyarankan supaya sinkron dengan apa yang sedang dilakukan kabupaten," imbuh Arief.

Zaki mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten dan Kota Tangerang mendukung Angkasa Pura II dalam mengembangkan Bandara Soetta.

Menurut dia, pihaknya kini tengah berkonsentrasi menangani transportasi publik menuju Bandara Soetta dalam rangka mengurai kemacetan.

“Jangan sampai terjadi kemacetan-kemacetan. Kemudian juga penanganan traffic ataupun public transport yang tidak terkoordinir dengan baik,” pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TANGSEL
Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan memastikan kebutuhan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 segera terpenuhi

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt