Connect With Us

Pemerintah Kabupaten & Kota Tangerang Bahas Pengembangan Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Agustus 2019 | 20:49

| Dibaca : 1296

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat di wawancarai ke awak media. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bertemu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membahas terkait pengembangan wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Seperti diketahui, sebagian Bandara Soetta terletak di Tangerang, Banten. Administrasi wilayah bandara tersibuk ini sebagian berada di Kabupaten Tangerang, dan sebagiannya berada di Kota Tangerang.

Arief mengatakan saat ini Bandara Soetta berkembang pesat. Karena itu, pembangunan di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang meski sinkron. Sehingga dapat menunjang pengembangan bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II ini.

BACA JUGA:

“Pembahasan kami termasuk melihat dampak dari pengembangan Angkasa Pura II,” ujarnya setelah bertemu dengan Zaki di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019).

"Bupati menyarankan supaya sinkron dengan apa yang sedang dilakukan kabupaten," imbuh Arief.

Zaki mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten dan Kota Tangerang mendukung Angkasa Pura II dalam mengembangkan Bandara Soetta.

Menurut dia, pihaknya kini tengah berkonsentrasi menangani transportasi publik menuju Bandara Soetta dalam rangka mengurai kemacetan.

“Jangan sampai terjadi kemacetan-kemacetan. Kemudian juga penanganan traffic ataupun public transport yang tidak terkoordinir dengan baik,” pungkasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Asa di Ujung Senja, Buku Kisah Hidup Penyintas ODHA di Tangerang

Asa di Ujung Senja, Buku Kisah Hidup Penyintas ODHA di Tangerang

Senin, 9 Desember 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Tangerang beserta Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Tangerang meluncurkan buku kumpulan kisah inspiratif penyintas Orang dengan HIV Aids (ODHA), Senin (9/12/2019).

BANTEN
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Senin, 9 Desember 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memperingatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan menggandeng milenial. Generasi milenial diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang