Connect With Us

Percepat Pimpinan Definitif, Besok DPRD Kota Tangerang Geruduk Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:20

Turidi Susanto (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com—Empat calon pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang akan menggeruduk kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

Wakil Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, rombongannya akan mendatangi kediaman Wahidin pada Sabtu (14/9/2019) besok.

Kedatangan rombongan, kata Turidi, dalam rangka audiensi dengan Wahidin untuk membantu percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

"Besok kami akan audiensi dengan Gubernur di rumahnya untuk membantu percepatan proses definitif," ujarnya kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Turidi menuturkan, proses pembentukan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang harus dipercepat. Sebab, agenda-agenda lembaga legislatif tengah menunggu.

"Dipercepat karena kaitan RAPBD renja (rencana kerja), dan lain-lain harus dibahas melalui mekanisme pimpinan definitif," ucapnya.

Maka, Turidi berharap, keempat nama calon pimpinan definitif di antaranya Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi sendiri dari Fraksi Gerindra Wakil ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi Wakil Ketua III ditetapkan pada Rabu (18/9/2019) dalam rapat paripurna.

"Kalau misal Senin dan Selasa prosesnya selesai, maka hari Rabu kami langsung paripurna," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill