Connect With Us

Percepat Pimpinan Definitif, Besok DPRD Kota Tangerang Geruduk Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:20

| Dibaca : 413

Turidi Susanto (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com—Empat calon pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang akan menggeruduk kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

Wakil Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, rombongannya akan mendatangi kediaman Wahidin pada Sabtu (14/9/2019) besok.

Kedatangan rombongan, kata Turidi, dalam rangka audiensi dengan Wahidin untuk membantu percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

"Besok kami akan audiensi dengan Gubernur di rumahnya untuk membantu percepatan proses definitif," ujarnya kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Turidi menuturkan, proses pembentukan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang harus dipercepat. Sebab, agenda-agenda lembaga legislatif tengah menunggu.

"Dipercepat karena kaitan RAPBD renja (rencana kerja), dan lain-lain harus dibahas melalui mekanisme pimpinan definitif," ucapnya.

Maka, Turidi berharap, keempat nama calon pimpinan definitif di antaranya Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi sendiri dari Fraksi Gerindra Wakil ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi Wakil Ketua III ditetapkan pada Rabu (18/9/2019) dalam rapat paripurna.

"Kalau misal Senin dan Selasa prosesnya selesai, maka hari Rabu kami langsung paripurna," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Kamis, 12 September 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kembali menjamu lawan di kandang, Stadion Sport Center Kelapa Dua, di liga 2 pada laga ke-2 pekan ke-16.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy