Connect With Us

Percepat Pimpinan Definitif, Besok DPRD Kota Tangerang Geruduk Gubernur Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 September 2019 | 19:20

| Dibaca : 574

Turidi Susanto (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com—Empat calon pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang akan menggeruduk kediaman Gubernur Banten Wahidin Halim di Jalan H Djiran, Pinang, Kota Tangerang.

Wakil Ketua sementara DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mengatakan, rombongannya akan mendatangi kediaman Wahidin pada Sabtu (14/9/2019) besok.

Kedatangan rombongan, kata Turidi, dalam rangka audiensi dengan Wahidin untuk membantu percepatan penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang.

"Besok kami akan audiensi dengan Gubernur di rumahnya untuk membantu percepatan proses definitif," ujarnya kepada TangerangNews di gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga :

Turidi menuturkan, proses pembentukan pimpinan definitif DPRD Kota Tangerang harus dipercepat. Sebab, agenda-agenda lembaga legislatif tengah menunggu.

"Dipercepat karena kaitan RAPBD renja (rencana kerja), dan lain-lain harus dibahas melalui mekanisme pimpinan definitif," ucapnya.

Maka, Turidi berharap, keempat nama calon pimpinan definitif di antaranya Gatot Wibowo dari Fraksi PDIP bakal menjadi ketua definitif, Turidi sendiri dari Fraksi Gerindra Wakil ketua I, Kosasih dari Partai Golkar menjadi Wakil Ketua II, dan Tengku Iwan dari Fraksi PKS bakal menjadi Wakil Ketua III ditetapkan pada Rabu (18/9/2019) dalam rapat paripurna.

"Kalau misal Senin dan Selasa prosesnya selesai, maka hari Rabu kami langsung paripurna," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

OPINI
Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Virus Bukan Ancaman Substansif Bagi Ekonomi

Jumat, 3 April 2020 | 18:50

Saat ini kita sama-sama merasakan betapa dunia bergejolak, tidak hanya gejolak akidah namun juga gejolak ekonomi. Makhluk mikro ciptaan Allah ini

NASIONAL
Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Bilik Disinfektan Bahaya Bagi Kesehatan, Kemenkes Terbitkan Surat Edaran

Jumat, 3 April 2020 | 20:41

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menerbitkan surat edaran penggunaan bilik

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile