Connect With Us

Lima Nama Calon Sekda Kota Tangerang, Dipilih Oktober 2019

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 September 2019 | 15:28

| Dibaca : 843

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang Akhmad Lutfi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Tim panitia seleksi telah mengumumkan sederet nama yang telah lulus dan memenuhi persyaratan administrasi untuk seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang.

Sederet nama itu diantaranya Kepala Dispora Engkos Zarkasyi, Kepala Bapenda Said Endrawiyanto, Kadisperindag Herman Suwarman, Kepala BPBD Irman Pujahendra dan Kepala Disperkim Tatang Sutisna.

Kepala BKPSDM Kota Tangerang Akhmad Lutfi mengatakan, setelah mengikuti seleksi administrasi, para calon Sekda itu akan menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:

"Setelah kesehatan, terus memasuki tahapan tes," ujarnya saat ditemui TangerangNews, di Gedung Cisadane, Kota Tangerang, Senin (30/9/2019).

Lutfi mengatakan, proses seleksi untuk jabatan Sekda sangat sebentar. Mengingat jabatan saat ini tengah kosong. Ia pun memperkirakan, pada awal Oktober 2019 ini tahapan demi tahapan seleksi pun rampung.

"Perkiraan sampai awal Oktober pekan pertama selesai," katanya.

Setelah tahapan seleksi selesai, kata Lutfi, pihaknya akan mengajukan nama yang terpilih kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk waktu pelantikan.

"Pengumuman hasil seleksinya nanti dilaporkan ke KASN agar dapat izin pelantikan Sekda definitif," pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TANGSEL
Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Komisi II DPR RI Kunjungi Tangsel, Cek Kesiapan Pilkada

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:44

TANGERANGNEWS.com-Anggota Komisi II DPR RI mengunjungi Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam rangka meninjau persiapan pilkada 2020.

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang