Connect With Us

Lima Nama Calon Sekda Kota Tangerang, Dipilih Oktober 2019

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 September 2019 | 15:28

| Dibaca : 941

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang Akhmad Lutfi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Tim panitia seleksi telah mengumumkan sederet nama yang telah lulus dan memenuhi persyaratan administrasi untuk seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang.

Sederet nama itu diantaranya Kepala Dispora Engkos Zarkasyi, Kepala Bapenda Said Endrawiyanto, Kadisperindag Herman Suwarman, Kepala BPBD Irman Pujahendra dan Kepala Disperkim Tatang Sutisna.

Kepala BKPSDM Kota Tangerang Akhmad Lutfi mengatakan, setelah mengikuti seleksi administrasi, para calon Sekda itu akan menjalani proses pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:

"Setelah kesehatan, terus memasuki tahapan tes," ujarnya saat ditemui TangerangNews, di Gedung Cisadane, Kota Tangerang, Senin (30/9/2019).

Lutfi mengatakan, proses seleksi untuk jabatan Sekda sangat sebentar. Mengingat jabatan saat ini tengah kosong. Ia pun memperkirakan, pada awal Oktober 2019 ini tahapan demi tahapan seleksi pun rampung.

"Perkiraan sampai awal Oktober pekan pertama selesai," katanya.

Setelah tahapan seleksi selesai, kata Lutfi, pihaknya akan mengajukan nama yang terpilih kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk waktu pelantikan.

"Pengumuman hasil seleksinya nanti dilaporkan ke KASN agar dapat izin pelantikan Sekda definitif," pungkasnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Saat Pandemi Corona, Musibah Kebakaran Malah Menimpa Warga di Sukamulya

Saat Pandemi Corona, Musibah Kebakaran Malah Menimpa Warga di Sukamulya

Senin, 6 Juli 2020 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Musibah kebakaran menimpa Mulyadi, warga Kampung Baru, R T03/02, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya Kabupaten

TANGSEL
Sebut Megawati Pelaku Makar, 2 Akun Facebook Dilaporkan ke Polres Tangsel

Sebut Megawati Pelaku Makar, 2 Akun Facebook Dilaporkan ke Polres Tangsel

Senin, 6 Juli 2020 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerang Selatan dibuat kesal oleh unggahan status dua pemilik akun

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi