Connect With Us

Kuota CPNS Kota Tangerang 2019 Minim

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 November 2019 | 16:32

| Dibaca : 6537

Forum Honorer Kategori 2 dan Tenaga Harian Lepas Kota Tangerang berswafoto setelah silaturahmi akbar dalam berbuka puasa bersama tahun 2019. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Forum Honorer Kategori 2 (K2) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kota Tangerang San Rodi menyayangkan jatah kuota CPNS tahun 2019 untuk Kota Tangerang hanya 355 orang. Padahal, pegawai K2 dan THL di Kota Tangerang 6.500 orang.

"Kami sangat menyayangkan sekali karena kuota CPNS hanya 355 kursi dan itu sudah ditentukan pemerintah pusat," ungkapnya kepada TangerangNews, Rabu (6/11/2019).

Namun demikian, Kucay—sapaan San Rod, para tenaga honorer di Kota Tangerang tetap akan mengadu nasib dalam seleksi CPNS 2019 ini.

"Kami tetap mendorong sahabat K2 THL yang belum diberikan kesempatan untuk tidak berkecil hati, karena masih ada kuota yang akan diberikan oleh pemerintah, yaitu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)," ungkapnya.

Kucay juga meminta kepada pemerintah agar para tenaga honorer yang tidak ikut maupun tidak lulus seleksi CPNS 2019 diprioritaskan statusnya menjadi PPPK, demi bisa mengabdi.

"Semoga cita-cita sahabat kami untuk menjadi PNS tercapai," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile