Connect With Us

Terobos Lampu Merah, Mobil Hantam Pemotor di TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 November 2019 | 15:23

| Dibaca : 10856

Screenshot rekaman cctv peristiwa kecelakaan mobil angkutan barang dengan sepeda motor di lampu merah Taman Makam Pahlawan Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan terjadi di lampu merah Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Rabu (20/11/2019).

Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dengan sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 09.43 WIB.

Kecelakaan maut itu terekam kamera pengawas (CCTV) lampu merah TMP Taruna dan videonya beredar luas di media sosial.

Berdasarkan rekaman video, kecelakaan berawal saat mobil berwarna putih itu melintas dari Neglasari menuju Kota Tangerang.

Mobil itu diduga menerobos lampu merah. Sehingga pada waktu yang bersamaan, mobil itu menghantam sepeda motor yang melintas dari Kota Tangerang menuju Jakarta.

Baca Juga :

 

TangerangNews mendatangi lokasi kejadian yang sempat macet akibat kecelakaan tersebut. Namun, suasana lokasi kejadian sudah berangsur normal.

Mobil dan motor maut itu sudah dievakuasi. Sopir mobil sudah diamankan polisi. Sementara pengendara sepeda motor yang kondisinya saat ini kritis masih menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang.

Belum diketahui identitas sang sopir dan pemotor tersebut. Polisi dari Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami peristiwa kecelakaan ini.

"Tim masih lidik. Saya belum dapat kronologis kejadiannya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri.(RMI/HRU)

BANTEN
Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Dirikan Perwakilan di Banten, ABUPI Siap Koordinasi dengan Pemda

Rabu, 4 Desember 2019 | 19:15

Cilegon - Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia (ABUPI) resmi memiliki perwakilan di Banten. Inventarisir permasalahan pelabuhan di Banten akan

TANGSEL
Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Akhir Pekan ini, Ansor Tangsel Gelar Konfercab

Kamis, 5 Desember 2019 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang Selatan akan digelar pada Minggu , 8 Desember

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang