Connect With Us

Arief Buka Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 November 2019 | 19:31

| Dibaca : 403

Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-7 Tangerang di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Arief menyampaikan bahwa pagelaran Porkot Tangerang ke-7 ini sebagi upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju—visi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo–.

VPembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Indonesia Maju harus dimulai dari kita yang ada di daerah dengan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat dengan berolahraga," ujar Arief dalam sambutan pembukaan Porkot Tangerang ke-7.

Arief juga mengatakan Porkot Tangerang ini menjadi momentum untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020.

"Ini sebagai momentum persiapannya," ucapnya.

Baca Juga :

Arief berharap, seluruh atlet yang berlaga dalam ajang Porkot Tangerang ini menjunjung tinggi sportifitas dengan menerima apapun hasil pertandingannya.

Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Tapi tentu keluarkan prestasi terbaiknya untuk menunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah atlet-atlet terbaik yang dimiliki kecamatan, Kota Tangerang demi kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.

Porkot Tangerang ke-7 diselenggarakan dengan berbagai cabang olahraga yang diikuti para atlet dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang. Porkot ini berlangsung selama sepekan atau hingga 27 November 2019.(RMI/HRU)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi