Connect With Us

Arief Buka Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 November 2019 | 19:31

| Dibaca : 385

Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-7 Tangerang di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Arief menyampaikan bahwa pagelaran Porkot Tangerang ke-7 ini sebagi upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju—visi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo–.

VPembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Indonesia Maju harus dimulai dari kita yang ada di daerah dengan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat dengan berolahraga," ujar Arief dalam sambutan pembukaan Porkot Tangerang ke-7.

Arief juga mengatakan Porkot Tangerang ini menjadi momentum untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020.

"Ini sebagai momentum persiapannya," ucapnya.

Baca Juga :

Arief berharap, seluruh atlet yang berlaga dalam ajang Porkot Tangerang ini menjunjung tinggi sportifitas dengan menerima apapun hasil pertandingannya.

Pembukan Kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang ke-7 di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

"Tapi tentu keluarkan prestasi terbaiknya untuk menunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah atlet-atlet terbaik yang dimiliki kecamatan, Kota Tangerang demi kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.

Porkot Tangerang ke-7 diselenggarakan dengan berbagai cabang olahraga yang diikuti para atlet dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang. Porkot ini berlangsung selama sepekan atau hingga 27 November 2019.(RMI/HRU)

OPINI
Mendambakan Keadilan Sosial

Mendambakan Keadilan Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 21:41

TANGERANGNEWS.com-OLEH: Jaya Suprana

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

AYO! TANGERANG CERDAS
Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Budi Waseso Dorong Pusdik Pramuka Jadi Lembaga Uji Kompetensi

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10

TANGERANGNEWS.com-Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso membuka Training Of Trainers (TOT) Pusdiklatnas 2020, di Aula Sarbini, Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur, Jakarta, Rabu 26 Februari 2020

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt