Connect With Us

Es Teler 77 Wadahi Bakat Menggambar & Mewarnai Anak-anak Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 November 2019 | 16:33

| Dibaca : 261

Ratusan anak-anak mengikuti Lomba Anak Seni Kreasi Warna yang di gelar di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Es Teler 77 menggelar Lomba Anak Seni Kreasi Warna (Laskar) bagi anak-anak di Icon Walk Mal, Cimone, Kota Tangerang, Minggu (24/11/2019).

Adu keterampilan menggambar dan mewarnai yang digelar dalam rangka merayakan Hari Anak Universal 2019 ini diikuti ratusan anak dari Jabodetabek.

BACA JUGA:

Perlombaan terbagi dalam tiga kategori yakni untuk siswa KB-TK (adu mewarnai), siswa SD kelas I-III, dan kelas IV-VI (adu menggambar dan mewarnai) dengan durasi waktu 90 sampai 120 menit.

Public Relations Executive ES Teler 77 Arlene Clarissa mengatakan, event ini digelar untuk mewadahi bakat menggambar dan mewarnai bagi anak-anak.

"Memang dulunya lomba ini reguler. Namun, sempat terputus, karena itu, kami mulai hari ini menjadi reguler lagi ke depannya," ujarnya kepada TangerangNews.

Ia menuturkan, event ini akan menjadi reguler yang digelar setiap dua bulan sekali di berbagai kota di Indonesia.

Sebab, selain memberikan wadah edukatif, event lomba ini sebagai simbol kesuksesan bisnis Es Teler 77 yang kini telah memiliki 150 gerai.

"Kami berharap ini menjadi event reguler untuk memberikan wadah bagi para keluarga, untuk bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya sambil belajar. Apalagi sekarang jamannya perkembangan gadget, maka waktu kebersamaan harus dikejar," paparnya.

Dalam perlombaan ini, para peserta juga mewarnai maskot Es Teler 77 yang baru diluncurkan, yaitu Apu, Koko dan Nana.

Total hadiah yang diberikan kepada peserta yang terpilih menjadi pemenang karena hasil karya menggambar dan mewarnai yang kreatif adalah uang senilai Rp4 juta dan medali.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Dua Pegawai BPN Tangerang Positif Corona, 1 Meninggal

Dua Pegawai BPN Tangerang Positif Corona, 1 Meninggal

Senin, 21 September 2020 | 20:01

TANGERANGNEWS.com-Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif terpapar virus Corona. Bahkan, satu orang dikabarkan meninggal dunia

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TANGSEL
Pegawai Tangsel 75 Persen WFH, yang Keluyuran Terancam Sanksi

Pegawai Tangsel 75 Persen WFH, yang Keluyuran Terancam Sanksi

Senin, 21 September 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com-Meski memberlakukan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH), namun pegawai Pemkot Tangsel dituntut tetap melaksanakan pekerjaan seperti biasanya. Mereka yang kedapatan keluyuran

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute