Connect With Us

PMI Kota Tangerang Siagakan Personel di Porkot VII

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 November 2019 | 13:23

Terlihat anggota PMI Kota Tangerang memberikan pelayanan medis kepada atlet yang mengalami kesakitan di ajang Pekan Olahraga Kota ke-VII Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Puluhan personel PMI Kota Tangerang disiagakan untuk memberikan pelayanan medis bagi para atlet, dalam ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-VII Kota Tangerang.

Kadiv Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP mengatakan, pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung.

Dalam pengawalan ini, kata Agus, PMI menurunkan personel sebanyak 22 orang dan 2 unit ambulans.

Terlihat anggota PMI Kota Tangerang memberikan pelayanan medis kepada para atlet di ajang Pekan Olahraga Kota ke-VII Kota Tangerang.

Menurutnya, para personel yang diterjunkan bersiap siaga pada berbagai macam cabang olahraga seperti, atletik, volly, futsal, karate, taekwondo, silat, sepak bola dan basket.

"Para kru ambulans dan relawan PMI ditugaskan untuk selalu melakukan penanganan disaat para atlet mengalami cedera saat bertanding,” ujarnya, Senin (25/11/2019).

Baca Juga :

Sementara Kabiro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan menambahkan, pihaknya berharap kerja sama antara PMI dengan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) tetap terjalin dalam berbagai acara yang diselenggarakan.

Hal itu, kata Ade, demi menjalankan misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas, melalui kerja sama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan,” pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill