Connect With Us

Fahri Hamzah Lantik Pengurus Partai Gelora Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 27 November 2019 | 20:35

Para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang usai dilantik Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia Fahri Hamzah, di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/11/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kota Tangerang.

Ibnu R. Soleh menakhodai DPD Partai Gelora Kota Tangerang. Ia didaulat sebagai ketua. Sementara, wakil ketua adalah Budi Santoso, sekretaris Paisal serta bendahara Mochammad Mirza.

Fahri juga melantik sejumlah pengurus DPD lainnya se-Provinsi Banten di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Minggu (23/11/2019).

Ibnu mengatakan, setelah dilantik pihaknya akan berkonsolidasi untuk penguatan struktur partai. Konsolidasi pun akan dilakukan hingga akar rumput di Kota Tangerang.

BACA JUGA:

"Para pengurus memiliki kapasitas dan diharapkan mampu meletakkan pondasi dasar organisasi," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada TangerangNews, Rabu (27/11/2019).

Ia menyebut, partai besutan Anis Matta ini akan berkontribusi dalam pembangunan serta mengawal kehidupan demokrasi di Kota Tangerang.

“Tentunya kami siap untuk maju diperhelatan pemilu 2024. Langkah awalnya kami akan membentuk 13 DPC sebagai penguatan struktur partai di Kota Tangerang,” ungkapnya. 

Maka, partai teranyar di Indonesia ini akan melakukan open rekrutmen keanggotaan serta sosialisasi ke tokoh dan instansi di Kota Tangerang.

“Intinya kami memohon doa serta dukungan dari semua pihak terutama seluruh masyarakat Kota Tangerang agar Partai Gelora terus maju dan bisa terus menyuarakan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill