Connect With Us

Anak Jalanan Disebut Picu 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Desember 2019 | 19:57

| Dibaca : 4071

Truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun diduga akibat ulah anak jalanan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). 

Insiden kecelakaan yang terjadi pukul 13.45 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan—dua truk dan dua minibus–.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan berawal saat truk bernopol B-9757-BEU yang dikemudikan Rosita, 51, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Serpong.

Ia menyebut, pada saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, truk itu diduga hilang konsentrasi hingga menabrak truk lainnya bernopol B-9178-CU yang dikendarai Jamsuni, 39.

"Sehingga terdorong ke depan menabrak minibus," jelasnya.

Setelah terdorong, truk itu lalu menabrak minibus bernopol B-1130-NOF yang dikemudikan Ratna Yuliana, 25.

Baca Juga :

Namun, berdasarkan keterangan petugas Dinas PUPR Kota Tangerang Bahrudin yang kebetulan tengah memperbaiki trotoar di lokasi sekitar, kecelakaan ini melibatkan empat kendaran. 

Tetapi, satu kendaraan lainnya, yaitu Pajero bernopol B-1648-VJP melarikan diri. Ia juga menyebut, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh sekelompok anak jalanan yang menghentikan mobil di depan untuk menumpang.

"Mereka berhentikan mobil untuk ditumpangi. Terus kendaraan di belakangnya berhenti," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua truk dan satu minibus ringsek. Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Kecelakaan juga sempat berdampak pada kemacetan lalu lintas di lokasi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

KOTA TANGERANG
Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Dampak COVID-19, Musda Golkar Kota Tangerang Diundur

Sabtu, 4 April 2020 | 10:46

TANGERANGNEWS.com–Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Tangerang yang akan digelar pada 8 April 2020 diundur.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile