Connect With Us

Anak Jalanan Disebut Picu 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Desember 2019 | 19:57

| Dibaca : 3961

Truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun diduga akibat ulah anak jalanan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). 

Insiden kecelakaan yang terjadi pukul 13.45 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan—dua truk dan dua minibus–.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan berawal saat truk bernopol B-9757-BEU yang dikemudikan Rosita, 51, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Serpong.

Ia menyebut, pada saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, truk itu diduga hilang konsentrasi hingga menabrak truk lainnya bernopol B-9178-CU yang dikendarai Jamsuni, 39.

"Sehingga terdorong ke depan menabrak minibus," jelasnya.

Setelah terdorong, truk itu lalu menabrak minibus bernopol B-1130-NOF yang dikemudikan Ratna Yuliana, 25.

Baca Juga :

Namun, berdasarkan keterangan petugas Dinas PUPR Kota Tangerang Bahrudin yang kebetulan tengah memperbaiki trotoar di lokasi sekitar, kecelakaan ini melibatkan empat kendaran. 

Tetapi, satu kendaraan lainnya, yaitu Pajero bernopol B-1648-VJP melarikan diri. Ia juga menyebut, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh sekelompok anak jalanan yang menghentikan mobil di depan untuk menumpang.

"Mereka berhentikan mobil untuk ditumpangi. Terus kendaraan di belakangnya berhenti," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua truk dan satu minibus ringsek. Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Kecelakaan juga sempat berdampak pada kemacetan lalu lintas di lokasi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

TANGSEL
Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Jelang Pilkada Tangsel, Disdukcapil Kebut Cetak 75 Ribu KTP-el

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan memastikan kebutuhan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020 segera terpenuhi

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt