Connect With Us

Anak Jalanan Disebut Picu 4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Desember 2019 | 19:57

| Dibaca : 3427

Truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun diduga akibat ulah anak jalanan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (3/12/2019). 

Insiden kecelakaan yang terjadi pukul 13.45 WIB tersebut melibatkan empat kendaraan—dua truk dan dua minibus–.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, kecelakaan berawal saat truk bernopol B-9757-BEU yang dikemudikan Rosita, 51, datang dari arah Tanah Tinggi menuju Serpong.

Ia menyebut, pada saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, truk itu diduga hilang konsentrasi hingga menabrak truk lainnya bernopol B-9178-CU yang dikendarai Jamsuni, 39.

"Sehingga terdorong ke depan menabrak minibus," jelasnya.

Setelah terdorong, truk itu lalu menabrak minibus bernopol B-1130-NOF yang dikemudikan Ratna Yuliana, 25.

Baca Juga :

Namun, berdasarkan keterangan petugas Dinas PUPR Kota Tangerang Bahrudin yang kebetulan tengah memperbaiki trotoar di lokasi sekitar, kecelakaan ini melibatkan empat kendaran. 

Tetapi, satu kendaraan lainnya, yaitu Pajero bernopol B-1648-VJP melarikan diri. Ia juga menyebut, kecelakaan beruntun ini disebabkan oleh sekelompok anak jalanan yang menghentikan mobil di depan untuk menumpang.

"Mereka berhentikan mobil untuk ditumpangi. Terus kendaraan di belakangnya berhenti," ungkapnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan dua truk dan satu minibus ringsek. Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Kecelakaan juga sempat berdampak pada kemacetan lalu lintas di lokasi.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi. Saat ini kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

BANTEN
Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Pemotor Tewas Ditabrak Mini Bus di Merak

Senin, 9 Desember 2019 | 10:10

Cilegon - Seorang pengendara motor bernomor polisi A 6337 WH tewas seketika di lokasi kejadian setelah menabrak mobil mini bus A-1481-RO di Merak, Banten.

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang