Connect With Us

Sachrudin Dampingi Tamu Apeksi 2019 Plesiran di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Desember 2019 | 17:31

| Dibaca : 444

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memimpin langsung rombongan peserta Rakorkomwil III APEKSI untuk keliling wisata di Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Memasuki hari pertama berlangsungnya rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Kota Tangerang, peserta Rakor diajak berkeliling mengunjungi sejumlah lokasi yang menjadi ikon dan tempat wisata di Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berkesempatan memimpin langsung rombongan peserta Rakorkomwil III APEKSI yang terdiri dari sejumlah kepala dan wakil kepala daerah serta perwakilan dari 24 kota yang menjadi peserta Rakor plesiran dengan menumpang bus Jawara.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memimpin langsung rombongan peserta Rakorkomwil III APEKSI untuk keliling wisata di Kota Tangerang.

"Selamat datang, di kesempatan City Tour ini kita akan sama-sama melihat keindahan Kota Tangerang dari dekat. Tak hanya taman, tapi juga ada wisata di kampung-kampung tematik," terang Sachrudin dalam City Tour di titik start Hotel Novotel, Kota Tangerang, Kamis (5/12/2019).

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat memimpin langsung rombongan peserta Rakorkomwil III APEKSI untuk keliling wisata di Kota Tangerang.

Kampung Markisa menjadi salah satu kampung tematik yang menjadi lokasi kunjungan peserta City Tour. Di mana, para peserta berkesempatan melihat secara langsung proses perubahan lingkungan yang telah dilakukan oleh warga Kampung Markisa.

Baca Juga :

"Dulunya di kampung Markisa merupakan salah satu kampung yang kurang terawat tapi berkat kegigihan dan semngat berubah dari warganya kini menjadi kampung yang indah," terang Wakil kepada Wali Kota Serang yang juga mengikuti City Tour.

Rute City Tour Rakorkomwil III APEKSI 2019 meliputi Taman Gajah Tunggal, Kampung Bekelir, Masjid Kalipasir, Kampung Markisa, Jembatan Berendeng, Tangerang Live Room dan Tangerang City Galeri serta Sentra Oleh-oleh Khas Kota Tangerang.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Stok Menipis, 40 Anggota Pemuda Pancasila Tangerang Donor Darah

Stok Menipis, 40 Anggota Pemuda Pancasila Tangerang Donor Darah

Senin, 30 Maret 2020 | 21:47

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 40 anggota Pemuda Pancasila yang tergabung dalam Srikandi dan Sapma Kota Tangerang mengikuti kegiatan donor

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

OPINI
"Sampai Tangerang Merindu"

"Sampai Tangerang Merindu"

Jumat, 27 Maret 2020 | 08:38

Kira-kira tiga atau empat tahun lalu, saya kenal Salmah Nurhaliza. Namun itu pun hanya melalui nomor handphone-nya saja. Saya tahu nomor handphone

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile