Connect With Us

Remaja Tenggelam di Cisadane Ditemukan Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 Desember 2019 | 18:01

| Dibaca : 965

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah Firman, 14, yang menjadi korban tenggelam di Kali Cisadane. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Firman, 14, remaja yang tenggelam di Sungai Cisadane akhirnya ditemukan pada Kamis (5/12/2019) pukul 14.55 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Tim SAR gabungan menemukan korban yang hanyut pada radius 10 meter dari lokasi kejadian tepatnya di Sungai Cisadane, Panunggangan Barat, Kota Tangerang.

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah Firman, 14, yang menjadi korban tenggelam di Kali Cisadane.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman menyampaikan apresiasi kepada 90 personel yang terlibat dalam tim SAR gabungan karena berhasil menemukan korban.

"Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh tim SAR gabungan yang terlibat hingga akhirnya korban bisa ditemukan pada siang ini," ujarnya.

Hendra juga menyampaikan bahwa pihaknya turut berdukacita atas ditemukannya korban dalam kondisi meninggal.

"Rasa belasungkawa saya ucapkan kepada keluarga korban atas kejadian tersebut," ucapnya.

Baca Juga :

 

Jasad korban saat ini berada di rumah duka, di Kelurahan Bencongan RT 1/1, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang untuk kemudian disemayamkan.

Sebelumnya, Firman diketahui tenggelam ketika akan menyeberangi Sungai Cisadane pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jenazah Firman, 14, yang menjadi korban tenggelam di Kali Cisadane.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama dengan dua rekannya ingin menuju rumah temannya yang berada di seberang Sungai Cisadane dengan berenang.

Beberapa menit kemudian kedua rekannya berhasil berenang hingga ke seberang kali, sedangkan korban tertinggal di tengah akibat kelelahan dan berteriak minta tolong.

Melihat kejadian tersebut salah satu warga sekitar berusaha menolong. Karena tidak kuat menarik korban, akhirnya kembali terlepas dan tenggelam.(RMI/HRU)

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein