Connect With Us

Korsleting Listrik, Ruko di Poris Plawad Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Desember 2019 | 14:24

| Dibaca : 624

Petugas BPBD Kota Tangerang saat berada dilokasi terjadinya peristiwa kebakaran di sebuah rumah toko di Perumahan Plawad Indah, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (15/12/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah toko (ruko) di Perumahan Plawad Indah, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (15/12/2019).

Namun, kebakaran yang terjadi pukul 11:55 WIB ini dapat langsung dipadamkan para petugas BPBD Kota Tangerang hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Rivai, saksi mata yang melaporkan insiden kebakaran ini kepada petugas mengatakan, warga pertama kali melihat kepulan asap tebal.

BACA JUGA:

"Pertama cuma asap aja yang kelihatan. Terus warga berkerumun dan coba madamkan dengan air seadanya," ujarnya.

Lalu, ia melaporkan kejadian ini pada petugas. Tidak berselang lama, beberapa mobil pemadam kebakaran pun meluncur ke lokasi kejadian.

"Tadi ada tiga mobil yang ke lokasi. Apinya enggak besar makanya langsung padam," katanya,

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Supriyatna memastikan, kebakaran yang akibat korsleting listrik pada sebuah ruko tersebut telah berhasil diamankan petugas. Api tidak merembet ke ruko lainnya maupun pemukiman warga.

“Sudah aman,” ungkapnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile