Connect With Us

WiFi di Taman Tematik Tangerang Mati Dikeluhkan Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 18 Desember 2019 | 14:03

| Dibaca : 695

Para pengunjung di Pasar Jajanan Taman Potret, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pengunjung mengeluhkan tak berfungsinya fasilitas sambungan internet di sejumlah taman tematik, Kota Tangerang.

“WiFi-nya mati. Enggak bisa diakses,” ujar Fitri, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Tangerang di Taman Bambu, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA:

Fitri bersama sejumlah rekannya sedang berkunjung di Taman Bambu. Sekelompok mahasiswa ini hendak mengerjakan tugas kuliah. Namun saat ingin mengakses jaringan internet menggunakan komputer jinjing, kata dia, WiFi-nya tak berfungsi.

“Padahal internetnya berguna untuk mengerjakan tugas kuliah,” ungkapnya.

Bermasalahnya fasilitas WiFi juga terjadi di Taman Potret, yang tak jauh dari Taman Bambu. Seperti yang dikeluhkan Sarah, saat ditemui di lokasi mengatakan, WiFi tidak dapat diakses karena diduga terdapat gangguan.

“Walaupun bisa diakses, kami tidak tahu passwordnya. Harusnya jangan dikunci pakai password. Meskipun dikunci, diberitahu kata sandinya,” pungkasnya.

Para pengunjung berharap Pemerintah Kota Tangerang terutama Dinas Komunikasi dan Informatika sigap mengatasi keluhan tersebut.

Sebab, sambungan WiFi sangat bermanfaat. Terlebih, Taman Bambu dan Taman Potret teritorinya dekat dengan Kawasan Pendidikan Cikokol, sehingga banyak pelajar yang berkunjung sambil mengerjakan tugas.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Hore, Ojol di Tangsel Segera Boleh Angkut Penumpang

Hore, Ojol di Tangsel Segera Boleh Angkut Penumpang

Rabu, 15 Juli 2020 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memberikan kelonggaran dan izin bagi pengemudi ojek online (ojol) untuk kembali mengangkut penumpang di tengah pandemi COVID-19 ini

HIBURAN
Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Pocari Sweat Gelar Lomba Lari Virtual

Senin, 13 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat, minuman isotonik pengganti cairan

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

KOTA TANGERANG
UPDATE Tabrakan Maut Karawaci : Aurelia Dituntut 11 Tahun Penjara

UPDATE Tabrakan Maut Karawaci : Aurelia Dituntut 11 Tahun Penjara

Rabu, 15 Juli 2020 | 17:07

TANGERANGNEWS.com–Sidang kasus kecelakaan maut di Karawaci, Kota Tangerang yang menyebabkan Andre Njotohusodo, 50, dan anjing kesayanganya meninggal dunia mulai memasuki babak akhir

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi