Connect With Us

Hotman Paris Minta Kapolres Metro Tangerang Serius Usut Tuntas Kecelakaan di Lippo Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 31 Maret 2020 | 21:01

| Dibaca : 82348

Hotman Paris. (KapanLagi.com / KapanLagi.com)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Andre Njotohusodo, 50 di perumahan Lippo Karawaci disorot pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman merespon peristiwa yang terjadi pada Minggu (29/3/2020) sore itu dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @hotmanparisofficial , Senin (31/3/2020) sore.

Ia menyoroti perilaku Aurelia Margaretha Yulia, 26, pengemudi Honda Brio yang justru terlibat perkelahian dengan istri korban saat insiden itu terjadi sebagai masalah yang sangat serius.

Hotman mengatakan, setelah video perkelahian itu beredar di media sosial, ia banyak mendapatkan mention dari para warganet (netizen).

Hotman pun meminta Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto untuk serius menangani kasus kecelakaan yang melibatkan mobil dengan pejalan kaki ini.

Bapak Kapolres (Metro) Tangerang mohon dicek kebenaran berita viral dan banyak juga pengaduan ke IG-nya Hotman Paris atas kejadian di Lippo karawaci.  Di mana si korban yang ditabrak, seorang suami yang sedang membawa anjingnya dan kemudian suami tersebut sudah meninggal di jalanan ditangisi oleh istrinya,” ucap Hotman dalam video tersebut.

Tapi tiba-tiba si pelaku penabrak malah mengejar istri dari almarhum katanya hendak atau sudah menjambak. Saya enggak tahu,” imbuhnya. 

Ini masalah yang sangat serius Bapak Kapolres (Metro) Tangerang agar sagera bertindak juga dicek keadaan mobil daripada si pelaku, apakah si pelaku dalam keadaan normal atau ada sesuatu dalam dirinya,” katanya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Lippo Karawaci, Polisi Sebut Aurelia dalam Pengaruh Alkohol

Sebelumnya, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah menetapkan Aurelia Margaretha Yulia menjadi tersangka kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Andre.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan perempuan berusia 26 tahun itu menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan. 

"Ya, sudah jadi tersangka," ujar Agung kepada TangerangNews, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, Aurelia ditetapkan menjadi tersangka karena lalai dalam berkendara sehingga mengakibatkan Andre Njotohusodo, 50, meninggal dunia dalam kecelakaan di kawasan perumahan di Lippo Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (29/3/2020) sore

"Karena pengaruh alkohol, main HP (ponsel) dan kecepatan tinggi di dalam jalan kompleks," ungkapnya.

Agung menambahkan Aurelia dijerat Pasal 311 ayat (4) juncto Pasal 310 ayat (3) Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

"Ancaman hukumannya 12 tahun penjara," katanya.

Video perkelahian dua orang wanita yang diduga Auriela dengan istri korban itu menyedot perhatian warganet. Beragam komentar disampaikan seperti komentar akun @anggahafii di laman akun official TangerangNews, Senin (30/3/2020) malam.

"Ini sih yang nabrak gak waras.. udah abis mabok pula ngelawan tanpa dia sadar salah, korban marah ya wajar. Ini frontal si pelaku nyerang balik itu tanpa dia sadar karena efek dia mabokkkk ...hukum harus adil se adil2nya. cc @hotmanparisofficial," tulis akun tersebut.(RMI/HRU)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagi rekan-rekan yang memtion ke @hotmanparisofficial ini tanggapan dari beliau untuk @restrotangkot @teamelangcisadane @35_restrotangerangkota @polrestangerang melalui TangerangNews.com menyoal maraknya perhatian pada kasus tabrakan di Lippo Karawaci yang melibatkan perkelahian antara penabrak dengan istri korban di samping jasad suami. . . Diduga Aurelia Margaretha Yulia ,26, si penabrak dalam keadaan mabuk dan sedang mendengarkan musik dengan volume cukup.maksimal. . . Sebab, terdapat minuman keras dan suara musik yang volumenya terdengar seusai kecelakaan itu terjadi. . . Hal itu dikatakan James salah seorang saksi yang ikut merekam pasca peristiwa kecelakaan yang menyebabkan Andre Njotohusodo meninggal dunia di kawasan perumahan di Lippo Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (29/3/2020) sore. . . . Semoga dapat diusut dengan tuntas dan adil. . . #tangerangnewsupdate #tahudaritangerangnewscom #kecelakaanmaut #tangerang #lippokarawaci #universitaspelitaharapan

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

KAB. TANGERANG
Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Sekda Maesyal Tinjau Kesiapan Mal Jelang New Normal

Kamis, 4 Juni 2020 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang akan memberlakukan era kenormalan baru (new normal) setelah melewati masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Setelah tempat ibadah, fasilitas umum secara bertahap akan kembali dibuka

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein