Connect With Us

Polisi Masih Cari Keluarga Mayat Gadis Tanpa Identitas di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juni 2020 | 16:47

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di eks empang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pihak kepolisian masih mencari keluarga jasad mayat gadis yang ditemukan tewas membusuk di eks empang di kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar mengatakan saat ini pihaknya belum menemukan titik terang ihwal keluarga jasad tanpa identitas ini.

"Belum ada petunjuk," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (17/6/2020). 

Dia menuturkan saat ini kepolisian masih berupaya mencari keluarga korban. Adapun pencarian keluarga korban dilakukan dengan menyebar informasi kehilangan anggota keluarga kepada media dan warga. 

Baca Juga :

"Ini kami masih berupaya supaya bisa ditemukan identitasnya maupun keluarga yang merasa kehilangan keluarganya," katanya. 

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk ditemukan pada pada Minggu (14/6/2020) siang. Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian dan hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat gadis ini. 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan 150 sentimeter, kulit putih, memakai behel, anting mutiara, gelang, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper hitam OSIS SMP, switer rajut coklat, kaos dalam hitam, jeans hitam.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Karawaci maupun Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini, jasad korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (RMI/RAC)

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill