Connect With Us

Polisi Masih Cari Keluarga Mayat Gadis Tanpa Identitas di Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juni 2020 | 16:47

| Dibaca : 7688

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di eks empang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (16/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pihak kepolisian masih mencari keluarga jasad mayat gadis yang ditemukan tewas membusuk di eks empang di kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. 

Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Ronald Sianipar mengatakan saat ini pihaknya belum menemukan titik terang ihwal keluarga jasad tanpa identitas ini.

"Belum ada petunjuk," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu (17/6/2020). 

Dia menuturkan saat ini kepolisian masih berupaya mencari keluarga korban. Adapun pencarian keluarga korban dilakukan dengan menyebar informasi kehilangan anggota keluarga kepada media dan warga. 

Baca Juga :

"Ini kami masih berupaya supaya bisa ditemukan identitasnya maupun keluarga yang merasa kehilangan keluarganya," katanya. 

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk ditemukan pada pada Minggu (14/6/2020) siang. Berdasarkan hasil identifikasi pihak kepolisian dan hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat gadis ini. 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan 150 sentimeter, kulit putih, memakai behel, anting mutiara, gelang, kerudung hitam, sepatu slipon warna pink, gesper hitam OSIS SMP, switer rajut coklat, kaos dalam hitam, jeans hitam.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Karawaci maupun Polres Metro Tangerang Kota. Saat ini, jasad korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang. (RMI/RAC)

SPORT
Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Resmi, Real Madrid Juara Liga Spanyol 2019/2020

Jumat, 17 Juli 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019/2020

OPINI
Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Menyoal Dualisme KNPI Kabupaten Tangerang

Senin, 20 Juli 2020 | 21:19

Kondisi pelik tengah terjadi pada organisasi kepemudaan (baca : Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi