Connect With Us

Ini Identitas Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 September 2020 | 13:40

Suasana di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh setelah insiden kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online (Ojol), Kota Tangerang, Minggu (20/9/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Identitas pengendara ojek online (Ojol) yang tewas terlindas truk di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, diketahui.

Korban bernama Isman Suryadi, yang berdomisili di Duri, Jakarta Barat. Insiden kecelakaan yang terjadi pada Minggu (20/9/2020) malam ini, berawal saat korban melintas menuju arah Ciledug. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip truk. Namun, upaya menyalip ini gagal karena korban tersenggol pengendara motor lainnya. 

"Jadi, korban gagal nyalip karena tersenggol pemotor. Setelah itu, korban jatuh dan terlindas truk," ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom, Senin (21/9/2020).

Akibat insiden nahas tersebut, korban yang sedang tidak mengangkut penumpangini pun meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat setelah terlindas truk.  "Korbannya meninggal," katanya. 

Insiden kecelakaan ini kemudian ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Belum diketahui apakah pengendara truk tersebut diamankan atau tidak. Sebab, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan respon ketika dikonfirmasi.(RAZ/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill