Connect With Us

Ini Identitas Ojol Tewas Terlindas Truk di Cipondoh 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 September 2020 | 13:40

| Dibaca : 3624

Suasana di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh setelah insiden kecelakaan yang menewaskan pengemudi ojek online (Ojol), Kota Tangerang, Minggu (20/9/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Identitas pengendara ojek online (Ojol) yang tewas terlindas truk di Jalan Ahmad Dahlan dekat Perumahan Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, diketahui.

Korban bernama Isman Suryadi, yang berdomisili di Duri, Jakarta Barat. Insiden kecelakaan yang terjadi pada Minggu (20/9/2020) malam ini, berawal saat korban melintas menuju arah Ciledug. 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip truk. Namun, upaya menyalip ini gagal karena korban tersenggol pengendara motor lainnya. 

"Jadi, korban gagal nyalip karena tersenggol pemotor. Setelah itu, korban jatuh dan terlindas truk," ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom, Senin (21/9/2020).

Akibat insiden nahas tersebut, korban yang sedang tidak mengangkut penumpangini pun meninggal di lokasi kejadian, karena mengalami luka berat setelah terlindas truk.  "Korbannya meninggal," katanya. 

Insiden kecelakaan ini kemudian ditangani Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Belum diketahui apakah pengendara truk tersebut diamankan atau tidak. Sebab, Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Jamal Alam belum memberikan respon ketika dikonfirmasi.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill