Connect With Us

Keluarga Bocah Korban Kecelakaan di Ciledug Bantah Hentikan Truk

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 30 Oktober 2020 | 13:54

| Dibaca : 1515

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan tergeletak tak bernyawa di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah mendapat informasi dari pihak keluarga korban, ternyata satu bocah laki-laki menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Wadas Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (29/10/2020) malam, bukan disebabkan karena menghentikan truk.

"Jadi yang benar begini, korban saat itu baru saja pulang mengaji. Kebetulan di dekat rumah pengajiannya," kata @muhammadlhutvy. 

Korban, ketika itu melihat kucing yang tewas di jalan. Dia bersama rekannya ingin menguburkan kucing tersebut. Ketika korban sedang mengambil kain untuk mengubur kucing, tiba-tiba datang truk.

"Dia lalu tertabrak. Dan, sopir dari truk tersebut sudah mengakui bahwa dia membawa truk dengan keadaan mengantuk," jelasnya. 

Saat ini, sopir truk tersebut telah diamankan di Polsel Ciledug, Kota Tangerang. Dengan demikian berita tentang dugaan korban ingin menumpang truk tidaklah benar. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Sembuhkan Ratusan Pasien COVID-19, Pentolan RLC Tangsel Raih Penghargaan

Senin, 30 November 2020 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Kesehatan memberikan penghargaan bagi aktivis yang telah berjuang dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota termuda se-Provinsi Banten ini

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil