Connect With Us

Maling HP Dikejar Warga di Ciledug Tangerang Disiram Air Got

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Januari 2021 | 18:47

| Dibaca : 27073

Seorang pria pelaku maling ponsel saat tertangkap dengan warga setempat di kawasan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Celaka dialami seorang pria terduga maling ponsel di kawasan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (11/1/2021). 

Pria tersebut kepergok warga ketika diduga mencuri ponsel di salah satu warung, tepatnya di samping ATM Center depan Halte Busway Puri Beta 2 sekitar pukul 04.20 WIB. 

"Jadi ada ponsel pemilik warung lagi dicharger terus itu bocah main ambil-ambil saja. Terus kabur di situ ada gojek juga yang saksiiin," jelas Endah Triana, warga setempat kepada TangerangNews.com. 

Setelah kepergok, pria tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga. Lantaran panik dikejar, terduga maling itu membuang HP curiannya yang entah dibuang ke mana. 

Hingga akhirnya, pria itu tertangkap warga. Nahasnya, pria itu dipukuli dan disiram air got hingga tubuhnya berlumuran air kotor. 

Baca Juga :

"Terus lari sampai pom bensin dikejar paniklah HP curiannya malah dibuang. Sampai kena sama warga, digebukin terus disiram air got," ungkapnya. 

Endah menduga pria maling itu tengah mabuk ketika melancarkan aksinya.

"Sepertinya orangnya mabuk dan seperti anak punk, mukanya ada tatonya," katanya. 

Kini, pria tersebut digelandang ke Mapolsek Ciledug. Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana belum memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi. (RED/RAC)

BISNIS
Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak suka dengan jajanan yang satu ini,

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews