Connect With Us

Sulit Tidur, Penyebab Pria Ini Nekat Loncat ke Cisadane Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 21 Juli 2021 | 21:08

| Dibaca : 16775

Sulit Tidur Pria Ini Nekat Loncat ke Cisadane Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Dinata, seorang pria paruh baya itu nekat menceburkan diri ke aliran Sungai Cisadane dengan melompat dari jembatan merah Tanah Gocap, Kota Tangerang, Banten. 

Korban yang berprofesi sebagai pedagang alat tulis kantor ini, diduga depresi karena beberapa hari belakangan korban alami sulit tidur tiap malam.

Sebelum nekat meloncat,  warga sekitar sempat melihat posisi pria yang memiliki usaha toko alat tulis kantor tersebut,  tengah duduk bagian besi pagar pembatas jembatan.

 

Baca Juga : 

Namun beberapa menit kemudian, dirinya langsung nekat loncat ke Sungai Cisadane  hingga akhirnya hilang tenggelam terbawa arus.

Ian Chavidz, Lurah Nusa Jaya mengatakan, dari hasil keterangan pihak keluarga,  diduga korban depresi karena dua hari belakang korban sulit tidur setiap malam hari. “Diduga mengalami depresi karena susah tidur,” katanya, Rabu 21 Juli 2021. 

Sementara petugas SAR gabungan hingga petang tadi masih  berupaya mencari korban.  Namun, dari hasil melakukan penyisiran menggunakan perahu karet di permukaan sungai, belum juga berhasil ditemukan.

SPORT
Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Sabtu, 25 September 2021 | 21:44

TANGERANGNEWS.com-Tim kriket putri DKI Jakarta menang dengan skor 56-37 atas Provinsi Banten pada babak penyisihan grup nomor super six PON 2021 Papua yang berlangsung di arena kriket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KOTA TANGERANG
Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Minggu, 26 September 2021 | 17:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan tracing COVID-19 di sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (TMP) secara terbatas.

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin