Connect With Us

Keluarga Terkejut Korban Tewas Bantu Pekerja Kabel Internet di Perum Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Oktober 2021 | 16:10

Tiga pekerja tewas dalam diduga tersetrum kabel internet saat melakukan perbaikan di gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tiga pekerja tewas saat melakukan perbaikan kabel internet di gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021 siang.

Ketiga korban itu bernama Andika, 27, dan Aditya, 20, yang merupakan pekerja kabel internet, sedangkan Fandi, 33, merupakan pekerja galon isi ulang di dekat lokasi kejadian.

Ujang, keluarga Faidi atau biasa dipanggil Agung yang merupakan salah satu korban tewas tersebut mengaku terkejut.

Ia terkejut ketika mendengar kabar kalau Agung tewas saat membantu dua pekerja perbaikan kabel internet yang meminta tolong.

"Saya awalnya kaget dapat informasi ini. Jadi dia (Agung) lagi di kios isi ulang galon, terus bantuin pekerja yang minta tolong," ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :

Menurutnya, Agung merupakan sosok yang ulet dan kerap membantu orang lain yang berada di sekitarnya ketika mendengar permintaan tolong.

"Dia memang orangnya rajin, open (sering bantu orang). Kesehariannya kerja di isi ulang galon," katanya.

Ujang menambahkan, keluarga sangat kehilangan Agung yang tercatat berdomisili di Jalan Ridan, Cipondoh.

Sebelumnya, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah mengatakan, dugaan sementara tewasnya tiga korban itu karena menghirup uap gas alam yang berasal dari gorong-gorong.

"Korbannya ada tiga. Ya tadi kemungkinan ada gas yang diakibatkan dari air yang menguap dari comberan karena kita kordinasi dengan Pak Lurah tadi juga sudah lama memang enggak dibuka gorong-gorong ini," ungkapnya.

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill