Connect With Us

Polisi Cek Darah 5 Jasad Korban Keracunan Gas di Gorong-gorong Taman Royal Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 8 Oktober 2021 | 10:45

Anggota kepolisian dalam penyelidikan penyebab kematian lima orang yang tewas, Kota Tangerang, Jumat 8 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian tengah mendalami penyebab kematian lika orang yang tewas saat perbaikan kabel internet di dalam gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 Oktober 2021 kemarin.

"Kami sedang mendalami sedang melaksanakan cek sampel darah jasad lima korban meninggal untuk memastikan memastikan penyebab kematian mereka," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Deonijiu De Fatima, Jumat 8 Oktober 2021.

Saat ini lima jasad korban ada di RSUD Tangerang setelah dievakuasi sejak kemarin. "Jasad korban sedang diautopsi," tambah Kapolres.

Anggota kepolisian dalam penyelidikan penyebab kematian lima orang yang tewas, Kota Tangerang, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga :

Adapun dari lika korban, tiga diantaranya merupakan pekerja Telkom. sedangkan dua lainnya masyarakat.

Data sementara ketiga korban ini bernama Andika, 27, dan Aditya, 20, yang merupakan pekerja kabel internet. Sedangkan Fandi, 33, merupakan pekerja galon isi ulang di dekat lokasi kejadian. Dua identitas korban lain belum diketahui.

Seperti diketahui, dua pekerja awalnya tengah melakukan perbaikan kabel internet, lalu tiba-tiba minta tolong. Satu pekerja lain menolong namun juga terperangkap di dalam.

Akhirnya mereka meminta tolong warga. Namun nahas keduanya juga ikut terperangkap hingga kelima korban tewas diduga akibat gas beracun dalam gorong-gorong.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill