Connect With Us

Pasar Modern Banjar Wijaya Diganjar Pemerintah Sebagai Terbersih

Tim TangerangNews.com | Selasa, 26 April 2022 | 11:03

| Dibaca : 413

Pemberian penghargaan kepada pihak Pasar Modern Banjar Wijaya sebagai juara pasar bersih. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM menggelar lomba pasar bersih.  Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan pasar yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Dalam lomba tersebut, Pasar Modern (Pasmod) Banjar Wijaya yang berlokasi di Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berhasil menyabet pasar terbersih se-Kota Tangerang.  

Pasmod Banjar Wijaya keluar sebagai juara kedua dalam ajang tersebut, hanya kalah dengan Pasmod Modern Land, dan berhasil menyingkirkan Pasmod Green Lake Cipondoh.  Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang, Shandy Sulaeman mengatakan, perlombaan pasar bersih ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 Kota Tangerang. Menurutnya, terdapat  40 pasar tradisional dan modern se-Kota Tangerang yang ikut dalam peniliain pihak pemerintah.  

 

 “Sesuai arahan Pak Wali agar kita selalu dapat berinovasi, pasar harus jadi contoh. Jangan sampai pasar di Kota Tangerang kotor dan jorok, jadi harus mewujudkan pasar aman dan nyaman,” terangnya. 

Dia menambahkan, penilaian dilakukan meliputi berbagai aspek. "Pengecekan dan penilaian meliputi penerapan prokes Covid-19, kebersihan toiletnya, timbangannya, area parkirnya, hingga toko atau lapaknya dan tata kelola manajemennya kami nilai," jelasnya.

BACA JUGA : Pasmod Banjar Wijaya Gelar Bazar Ramadan, Potongan Belanja Mencapai 20k

Sementara itu, Ilham Wahyudi Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya mengatakan, pihaknya bersyukur atas apresiasi dari pihak Pemerintah Kota Tangerang.  “Pertama kami ucapkan terima kasih banyak atas apresiasi Pemkot Tangerang terhadap kinerja kami dalam menjaga kebersihan. Tentunya ini akan terus kami jaga, kami juga harus bisa lebih bekerja keras kembali agar terus menjadi yang lebih baik,” ujar Ilham. 

 

 

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill