Connect With Us

Pasar Modern Banjar Wijaya Diganjar Pemerintah Sebagai Terbersih

Tim TangerangNews.com | Selasa, 26 April 2022 | 11:03

Pemberian penghargaan kepada pihak Pasar Modern Banjar Wijaya sebagai juara pasar bersih. (Istimewa / TangerangNews.com@2022)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM menggelar lomba pasar bersih.  Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan pasar yang aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Dalam lomba tersebut, Pasar Modern (Pasmod) Banjar Wijaya yang berlokasi di Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berhasil menyabet pasar terbersih se-Kota Tangerang.  

Pasmod Banjar Wijaya keluar sebagai juara kedua dalam ajang tersebut, hanya kalah dengan Pasmod Modern Land, dan berhasil menyingkirkan Pasmod Green Lake Cipondoh.  Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkopukm Kota Tangerang, Shandy Sulaeman mengatakan, perlombaan pasar bersih ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-29 Kota Tangerang. Menurutnya, terdapat  40 pasar tradisional dan modern se-Kota Tangerang yang ikut dalam peniliain pihak pemerintah.  

 

 “Sesuai arahan Pak Wali agar kita selalu dapat berinovasi, pasar harus jadi contoh. Jangan sampai pasar di Kota Tangerang kotor dan jorok, jadi harus mewujudkan pasar aman dan nyaman,” terangnya. 

Dia menambahkan, penilaian dilakukan meliputi berbagai aspek. "Pengecekan dan penilaian meliputi penerapan prokes Covid-19, kebersihan toiletnya, timbangannya, area parkirnya, hingga toko atau lapaknya dan tata kelola manajemennya kami nilai," jelasnya.

BACA JUGA : Pasmod Banjar Wijaya Gelar Bazar Ramadan, Potongan Belanja Mencapai 20k

Sementara itu, Ilham Wahyudi Kepala Pasar Modern Banjar Wijaya mengatakan, pihaknya bersyukur atas apresiasi dari pihak Pemerintah Kota Tangerang.  “Pertama kami ucapkan terima kasih banyak atas apresiasi Pemkot Tangerang terhadap kinerja kami dalam menjaga kebersihan. Tentunya ini akan terus kami jaga, kami juga harus bisa lebih bekerja keras kembali agar terus menjadi yang lebih baik,” ujar Ilham. 

 

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill