Connect With Us

Pegawai Jasa Ekspedisi Menjadi Korban Begal di Anggrek Cipondoh Tangerang, Korban Berteriak Tak Mengenakan Pakaian

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2022 | 21:36

Seorang pria yang diduga merupakan karyawan petugas jasa ekspedisi terkapar di tengah jalan diduga menjadi korban begal. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang diduga merupakan karyawan petugas jasa ekspedisi diduga menjadi korban begal. 

Peristiwa tersebut terjadi di Anggrek, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu 8 Mei 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. Hal itu diketahui setelah sebuah video yang didapati TangerangNews dari warga setempat. Dalam video itu tampak korban merengek kesakitan. Selain itu korban tidak lagi mengenakan pakaian bagian atas. 

“Itu korban begal. Benar peristiwanya semalam (dini hari) sekitar jam 1. Korban salah satu matanya terkena senjata tajam,” ujar Anggi Nur Anggaraeni kepada TangerangNews, hari ini.  BACA JUGA : Pegawai Jasa Ekspedisi Menjadi Korban Begal di Anggrek Cipondoh Tangerang, Korban Berteriak Tak Mengenakan Pakaian

Saat ditanya dirinya dapat informasi berasal dari mana, Anggi mengatakan, adiknya yang mengambil foto tersebut sesuai kejadian. Adiknya melihat langsung dan mengabadikan dengan kamera ponsel. 

“Korbannya belum tahu siapa, hanya saja diduga identitasnya banyak yang bilang pegawai JNE. Saya dapat foto itu langsung dari adik saya yang menjadi saksi dan mengambil gambar tersebut, karena saat kejadian depan gang ke rumah saya. Bekas darahnya pun masih ada,” ujarnya. 

Menurut Anggi, korban kemudian dibawa masyarakat ke Rumah Sakit Sari Asih.  “Ini bukan Hoax,” terangnya.  Reporter TangerangNews hingga saat ini masih melakukan upaya konfirmasi kepada pihak yang berwenang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill